Sempat Diam, Raffi Ahmad ‘Semprot’ Aldi Taher Soal Tagih Transferan Lewat Komentar di Medsos
instagram
Selebriti

Aldi Taher sempat bikin ricuh saat tagih janji transferan dari Raffi Ahmad melalui kolom komentar. Suami Nagita Slavina yang sempat bungkam kini akhirnya bereaksi tegas.

WowKeren - Aldi Taher langsung jadi bulan-bulanan netizen setelah nimbrung lagi di unggahan Raffi Ahmad yang kala itu tengah mengenang kebersamaan dengan mendiang Olga Syahputra. Pasalnya Aldi Taher meninggalkan komentar menagih janji transferan dari Raffi. Terang saja aksinya kala itu memantik emosi warganet yang langsung menghujatnya habis-habisan.

Namun Aldi Taher seakan tak menggubris beragam kritikan dan teguran dari netizen. Ia justru terus sesumbar tentang Raffi Ahmad. Terbaru Aldi Taher mengunggah pertemuan dengan Raffi di salah satu acara penghargaan televisi belum lama ini.

Aktor yang baru saja menyambut kelahiran anak pertama ini menyebut bahwa Raffi akan kembali mengirimkan transferan sejumlah uang kepadanya. Hal ini disampaikan Aldi Taher seraya pamer foto bareng suami Nagita Slavina ini.

ALHAMDULILLAH om @raffinagita1717 katanya mau transfer lagi buat keponakan nya ALUSHA cc @salsabillih06,” ujar Aldi Taher. “ALHAMDULILLAH Transferan pertama bisa buat @warkopomgue @mie_ayam_aldi_taher cabang ke 2 dan usaha @bakso_aci_alditaher.

Seolah ingin membuktikan omongan tersebut, Aldi lantas mengunggah cuplikan acara penampilannya dan Raffi Ahmad. Raffi memang terdengar mengatakan akan menambahkan sesuatu kepada Aldi Taher.


Namun di momen yang sama Raffi juga terdengar melayangkan protes. Sempat diam, ayah Rafathar ini "menyemprot" Aldi Taher soal caranya menagih melalui kolom komentar media sosial.

“Ya Allah tapi nagih jangan di komen orang kali kan gue nggak enak,” kata Raffi. “Nagih pake di komen orang,” protesnya mengundang gelak tawa.

Meskipun Raffi terkesan bercanda, namun banyak komentar pedas netizen berdatangan kepada Aldi Taher akan sikapnya. Lagi-lagi ia pun menuai hujatan soal meminta transferan uang dari rekan artisnya ini.

Beginilah semua manusia, udah diberi uang sekali nanti minta lagi dan lagi,” cibir akun @firman*****. “Kaga ada malu nya ,urat nya udah putus #candaurat,” cetus akun @agus*****.

Baik bgt yallah idolaku raffi ahmad smoga beliau terus diberikan kesehatan dilancarkan rejekiny biar bisa ngasih pengemis2 macam aldi taher ini terus,” komentar akun @mikey****. “Uda bang, kalau memang raffi mau trasfer lagi diam saja, biar jadi berkah buat mas aldi , dan buat pahala mas raffi, jadi ga perlu di posting tiap hari,” sahut akun @persi*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts