Ten WayV Bikin Koreografi Sendiri untuk Lagu NCT 127, Begini Komentar Lucu Mark
Selebriti

Ten baru-baru ini kembali menunjukkan dukungannya untuk Mark yang baru saja comeback bersama NCT 127. Ia memposting video dirinya menari mengikuti lirik Mark di lagu 'Lemonade'.

WowKeren - Sebagai member WayV/NCT dan SuperM, Ten dan Mark Lee memiliki hubungan yang sangat dekat dan interaksi Instagram mereka membuktikannya. Mereka secara konsisten mendukung proyek satu sama lain, baik itu pekerjaan solo mereka atau berbagai grup yang berbeda.

Ten baru-baru ini kembali menunjukkan dukungannya untuk Mark yang baru saja comeback bersama NCT 127. Idol asal Thailand tersebut memposting video dirinya menari mengikuti lirik Mark di lagu "Lemonade" di Instagram setelah album "Sticker" milik NCT 127 dirilis.

Tarian tersebut merupakan kreasi Ten sendiri dan sama sekali berbeda dari koreografi resmi. Namun, penyanyi kelahiran 1996 tersebut membuktikan lagu koreografi buatannya pun cocok dengan sempurna dengan lagu "Lemonade."


Mark mengomentari postingan Instagram Ten dan reaksinya sangat khas dirinya. Fans mengatakan bahwa mereka bahkan dapat mendengar pemilik nama Korea Lee Minhyung tersebut dalam suaranya saat membaca komentarnya.

Ten WayV Bikin Koreografi Sendiri untuk Lagu NCT 127, Begini Komentar Lucu Mark

Source: Instagram

"Dude yo what santaiiiiiiii," komentar Mark. Balasan Ten pun tak kalah lucu, dengan menulis, "Aku sudah santai di karantina." Ten baru-baru ini melakukan perjalanan ke Tiongkok dan sedang menjalani masa karantina yang diperlukan sebelum dia dapat memulai jadwalnya di sana.

Sementara itu, NCT 127 merilis album ke-3 mereka yang bertajuk "Sticker" pada 17 September kemarin dan menggelar jumpa pers di hari yang sama. Sedangkan WayV akan melanjutkan kegiatan promosi mereka di Tiongkok.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts