Larissa Chou Tolak Bicara dengan Alvin Faiz, Henny Rahman Disentil Soal Chat Pengasuh Yusuf
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Larissa Chou membeberkan kalau ia enggan bertemu ataupun bicara dengan eks suaminya, Muhammad Alvin Faiz, demi berusaha move on dari rasa trauma. Disisi lain, pengakuan Larissa ini dipakai haters untuk menyentil Henny istri baru Alvin.

WowKeren - Larissa Chou sudah mantap untuk move on dari kegagalan pernikahan pertama. Meski masih suka sedih, Larissa tak ingin terus mengenang kisah pahit masa lalunya.

Larissa juga tak henti-hentinya berusaha menyembuhkan rasa trauma yang ia alami. Ia mencoba berbagai cara termasuk tak mau lagi bertemu atau bicara dengan Muhammad Alvin Faiz.

Larissa mengungkap kalau ia tak melarang Alvin menemui Yusuf. Hanya saja, Larissa menolak berkomunikasi dengan eks suaminya itu secara langsung. Biasanya, ia menyuruh pengasuh untuk berbicara pada Alvin.

"Iya tidak melihat lagi ke masa lalu dan tidak bertemu lagi," tegas Larissa. "Kapan aja bertemu, di luar hari sekolah, ketika weekend boleh ketemu atau dijenguk. Aku udah memutuskan komunikasi. Komunikasi lewat pengasuh aku."

Instagram

Haters Sindir Henny Rahman


Video Larissa ini sempat viral di salah satu akun haters Alvin dan Henny. Tak urung, Henny istri kedua Alvin pun disentil soal pamer chat dari pengasuh Yusuf beberapa waktu lalu.

"Masih ingat kah kalian story mbakyang pamer tentang chat sama pengasuh yusuf. Video ini menjawab semuanya," kata akun yang anti pada Alvin dan Henny. "Jadi yang kemarin DM kok pengasuh yusuf kasih foto, ternyata komunikasi mereka sama pengasuhnya."

Sejauh ini, Alvin dan Henny kompak untuk saling memberikan dukungan dalam menghadapi para haters. Baru-baru ini, Henny menguatkan Alvin yang terus difitnah oleh haters.

"Yakinlah ada sesuatu yang menantimu selepas banyak kesabaran (yang kau jalani), yang akan membuatmu terpana hingga kau lupa betapa pedihnya rasa sakit. - Ali bin Abi Thalib," ujar Henny. "A negative mind will never give you a positive life."

Disisi lain, sahabat Larissa, Hanny Kristianto, juga diduga menyentil Alvin dan Henny. Menggelar pernikahan tertutup, Hanny heran soal konsep menikah diam-diam namun terus pamer kemesraan di sosial media.

"Ya nggak apa-apa memang udah jalan pilihannya ya, kita juga kaget. Saya tahunya malah dari media," ujar Hanny saat diwawancara Indosiar. "Udah nikah lagi gitu kan, nikahnya diem-diem tapi kok publikasi juga, jadi ini diem-diem apa diem-diem? Kalau diem-diem kan nggak ada yang tahu, diem-diem nggak mungkin dinaikin di medsos."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts