Rizki DA Tampil Macho Pamer Tubuh Berotot, Caption Bikin Salfok
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Bareng sang kembaran Ridho Syafaruddin, Rizki DA tampil macho dan percaya diri pamerkan tubuh kekar berotot usai nge-gym yang direspons begini oleh para netizen.

WowKeren - Lagi-lagi, pedangdut Rizki Syafaruddin berhasil mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran postingan terbarunya di Instagram bersama sang kembaran, Ridho Syafaruddin.

Rizki ternyata baru saja mengunggah sejumlah foto saat menunjukkan penampilan terbarunya bersama Ridho. Jebolan ajang "D'Academy (DA)" ini rupanya tampil beda dengan bentuk tubuh berotot.

Tak cuma itu, badan Rizki dan Ridho juga terlihat lebih kekar. Keduanya pun terlihat berpose macho sambil memamerkan tubuh berotot mereka. Terutama di bagian tangan dan dada.

"Hihihi. Klw udah gede gini kan enak angkat yg di rumah. Colek gk yahh yg dirumah," tulis Rizki dalam unggahan fotonya pada hari Jumat (17/9).


Netter rupanya gagal fokus dengan caption yang dituliskan Rizki tersebut. Rupanya netter menduga Rizki menuliskan caption tersebut untuk sang istri, Nadya Mustika Rahayu. Karena itu, ramai netter menggoda Rizki sekaligus menandai akun Instagram Nadya.

"Kode nih biar makin semangat nge gym nya ya gak ibu @nadyamustikarahayu," tulis akun @of****li. "Abi lagi kangen bu nadia yg cantik dan manis emang ngangenin kok," komentar akun @bi*****we. "Colek kak @nadyamustikarahayu," timpal akun @sy****14.

Namun di sisi lain, netter justru menanggapi sinis postingan Rizki. Rupanya netter sinis dengan perubahan tubuh Rizki dan Ridho yang menjadi kekar dan berotot.

Netter menilai keduanya tak cocok menjadi kekar dan berotot. Sampai-sampai, tak sedikit netter yang menyindir sekaligus meledek perubahan tubuh Rizki dan Ridho itu. Bahkan ada pun netter yang membandingkan Rizki dan Ridho dengan Rizky Billar.

"Bogel bogel bantet ga pantes," tulis akun @az*****ly. "Sumpah ga pantes sama muka," sambunh akun @ha*****sy. "Kurang gagah, yg disono lebih gagah lagi, awwww," timpal akun @he*****12.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait