Posting Foto Seksi, Nora Alexandra Tegaskan Demi Jadi Tulang Punggung Keluarga
Instagram
Selebriti

Nora Alexandra menegaskan telah mendapat izin dari sang suami, Jerinx SID, terkait profesinya sebagai selebgram yang mengiklankan berbagai produk, termasuk salah satunya pakaian dalam.

WowKeren - Nora Alexandra kembali kehabisan kesabaran atas komentar-komentar jahat yang diterimanya. Kali ini warganet berkomentar nyinyir lantaran Nora mengiklankan produk pakaian dalam sehingga membagikan potret seksi melalui media sosialnya.

Melalui InstaStory, Nora kembali menegaskan agar para followers yang merasa suci untuk berhenti mengikuti akun media sosialnya. Hal itu demi kebaikan mereka sendiri agar tidak "berdosa" melihat penampilan Nora yang terbuka.

"Sekali lagi bagi yang merasa Suci gak usah dan sangat gak perlu follow akun saya," tegas Nora pada Jumat (17/9). "Drpd kalian ngeluh dosa lihat postingan saya, dan merasa diri paling benar, lebih baik dicegah jgn follow, stalking apalagi comment."

Nora Alexandra pun merasa tidak memaksa warganet melihat postingannya. Oleh sebab itu, istri Jerinx SID tersebut tidak menerima penghakiman atas profesinya sebagai selebgram yang mempromosikan produk melalui media sosial.

Nora Alexandra Tegaskan Demi Jadi Tulang Punggung Keluarga

Instagram


"Saya gak maksa kalian untuk lihat postingan saya," tambahnya. "Mau kalian lihat silakan tapi jangan menjudge pekerjaan saya."

Lebih lanjut, Nora Alexandra mengungkap bahwa dirinya menjadi tulang punggung keluarga selama pandemi Covid-19. Jerinx pun mempersilakan Nora berkarya dengan cara apapun. Di sisi lain, Nora juga tak menuntut sang suami untuk memberi nafkah.

"Asal kalian tahu, semasa pandemi yg bekerja saya, suami saya blm kerja, saya memahami dan saya TIDAK MENUNTUT!" jelas mantan istri Aliff Ali ini. "Suami saya juga tahu pekerjaan saya, dia support, karena apa? Dia tahu saya tulang punggung Keluarga saya, rumah tangga saya."

Terakhir, Nora Alexandra kembali mengingatkan warganet untuk menggunakan media sosial dengan baik. Nora mengingatkan untuk tidak membenci orang yang tidak dikenal atau bahkan menuliskan komentar jahat.

"So kalian Toxic socmed sebagian gak suka jangan asal ketik apalagi banyak bicara, jangan menanam kebencian yg terlalu pada orang yg kalian TIDAK PERNAH KENAL. Hati2," pungkasnya. "Kurangi IRI DENGKI, MEMBENCI DAN MENCACI MAKI DI SOCMED, GAK ADA FAEDAHNYA!"

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts