Adam Deni Geram Dituduh Sebar Hoax Usai Bongkar Aib Taqy Malik Punya Banyak Utang
Instagram/adngrk
Selebriti

Adam Deni tak main-main dengan ancamannya yang bakal membawa permasalahannya dengan Taqy Malik ke jalur hukum. Ia benar-benar murka ketika niat baiknya membantu 'korban' malah ditanggapi sinis.

WowKeren - Taqy Malik tak menyangka jika kehebohan yang dibuat sang ayah, Mansyardin Malik jadi berimbas padanya. Setelah dituding menggelapkan dana para jamaah umrah, kini Taqy Malik kembali dihadapkan dengan masalah utang piutang.

Adam Deni, pegiat media sosial yang sempat berseteru dengan Jerinx SID, kini kembali membongkar aib Taqy Malik. Lewat unggahan di Instagram, Adam membeberkan kelakuan Taqy yang diduga ogah membayar utang pada seseorang.

Ia membagikan pesan teks yang dikirimkan oleh seorang anonim. Dalam pesan tersebut, Taqy Malik diduga memiliki total utang sebanyak Rp283 juta dan belum membayar sebanyak Rp37 juta. Tak hanya itu, Taqy juga diduga berkelit bahwa tak ada bukti tertulis soal utang-piutang tersebut.

"Gimana cara aku ceritainnya ya. Waktu itu dia pinjam duit untuk beli mobil Mazda 3 merahnya di Mesir. Jadi dana yang dikirm ke rek money changer bukan langsung ke dia. Setiap kali ditagih dia malah jawab gini, saya sama kamu gak ada bukti tertulis ada pinjaman," curhat seseorang tersebut.


Dalam unggahannya, Adam Deni pun menuliskan caption menohok yang ditujukan untuk Taqy Malik. "Gausah sok happy ketawa ketiwi, gausah sok bilang gw nuduh tanpa dasar & GAUSAH SOK KAYA kalo diluar sana MASIH BANYAK HUTANG," tulis Adam dalam keterangan unggahannya, Jumat (17/9).

Adam Deni Geram Dituduh Sebar Hoax Usai Bongkar Aib Taqy Malik Punya Banyak Utang

Instagram Story

Namun siapa sangka, aksi Adam Deni yang membongkar aib Taqy Malik ini malah membuatnya kesal. Ia marah lantaran seseorang yang diduga pihak Taqy Malik menudingnya membuat tuduhan tanpa dasar.

Dengan tegas Adam menantang balik pihak yang berlawanan dengannya untuk membawa perkara ini ke ranah hukum. Ia pun mengancam akan mealporkan balik pihak lawan jika tuduhan yang disangkakan kepadanya tak terbukti.

"Gini ya, gue paling nggak suka ketika gue membongkar sesuatu dan gue meminta pihak yang gue bongkar untuk melakukan klarifikasi, malah membuat statement gue melakukan tuduhan tanpa dasar. Gue paling nggak suka," ujar Adam Deni dalam video yang diunggah di InstaStory. "Kalau emang gue melakukan fitnah dan pencemaran nama baik, laporkan. Tapi kalau gue nggak terbukti salah, gue laporin balik sekalian. Gue nggak main-main, serius gue."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru