Dul Jaelani Segera Boyong Tissa Biani ke Amrik Untuk Foto Prewedding, Konsepnya Menarik
Instagram/tissabiani
Selebriti

Dul Jaelani berencana mengajak Tissa Biani pergi ke Amerika Serikat untuk berlibur sekaligus melakukan sesi foto prewedding. Selain itu, rupanya Dul juga sudah menyiapkan beberapa agenda yang akan ia lakukan selama di sana.

WowKeren - Dul Jaelani berencana segera menyusul sang ibunda Maia Estianty yang sudah lebih dulu pergi ke Amerika Serikat bersama sang ayah sambung, Irwan Mussry. Tak sendiri, Dul juga mengajak kekasihnya, Tissa Biani.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan saat di negeri Paman Sam nanti, Dul mengatakan bakal melakukan foto prewedding dengan Tissa. Ia bahkan sudah memiliki konsep menarik.

"Kita juga akan melakukan foto, mungkin bisa jadi foto pakai jas, jadi nanti kalau prewed ada foto-foto di Amerika," kata Dul Jaelani saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/9).

Sebelumnya, Dul diajak ibunya, Maia Estianty tinggal dan berkarier di Amerika Serikat. Bukan cuma Dul, Tissa Biani juga diajak. Menurut Dul, sang bunda tahu kalau menjalani hubungan jarak jauh itu tak enak.


"Bunda tahu rasanya LDR itu tidak enak, jadi Tissa juga diajak," ujar Dul menambahkan.

Saat ini, Dul Jaelani dan Tisa Biani sudah mengurus visa. Mereka masih menunggu waktu yang tepat untuk berangkat ke Amerika. Rencananya, Maia dan Irwan akan pulang dulu ke Indonesia. Baru setelah itu, mereka ramai-ramai berangkat ke Amerika Serikat.

"InsyaAllah kita berangkat bareng," tutup Dul Jaelani. "Semoga memang berjodoh waktunya untuk pergi kesana, jadi biar bisa bareng-bareng."

Selain foto prewed, sudah banyak agenda yang disiapkan Dul selama berada di sana. Beberapa diantaranya berziarah ke makam musisi legendaris seperti Kurt Cobain dan Jimi Hendrix. Ini adalah salah satu mimpi yang ingin diwujudkan Dul.

Mengaku bahwa dirinya fans berat Kurt Cobain, putra bungsu Maia ini rupanya juga ingin mendatangi rumah sang mendiang di Seattle. Dul tak sabar ingin duduk di kursi yang sering dipakai vokalis Nirvana itu saat menulis lirik.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts