Lamaran Ria Ricis Bakal Digelar Dengan 3 Adat, Oki Setiana Dewi Beber Alasan Terima Teuku Ryan
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis dikabarkan bakal menggelar lamaran dengan calon suaminya, Teuku Ryan, pada akhir September nanti. Oki Setiana Dewi, sang kakak, membeberkan alasan keluarga menerima Teuku Ryan.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari YouTuber cantik Ria Ricis yang digadang-gadang bakal segera menggelar lamaran dengan sang kekasih, Teuku Ryan. Mereka dikabarkan akan melangsungkan lamaran pada 26 September 2021.

Menjelang lamaran sang adik, Oki Setiana Dewi menyebut bahwa acara bahagia itu nantinya akan digelar dengan sentuhan adat Aceh. Tak hanya adat Aceh, ia juga menyebut bakal ada sentuhan adat Jawa dan Palembang.

"Acaranya akan ada budayanya sedikit, budaya Acehnya sedikit karena Abang Teuku Ryan dari Aceh," jelas Oki dalam kanal YouTube KH Infotainment. "Sementara Ricis kan ada (campuran) Jawa dan Palembang. Jadi dalam lamarannya nanti akan ada unsur adatnya sedikit."

Mengenai persiapan lamaran, Oki mengungkapkan sudah beres semua. Meski demikian, ia masih enggan untuk menyebut detail terkait tempat lamaran digelar nanti. Oki hanya menegaskan bahwa lamaran tersebut akan dihadiri oleh sejumlah sahabat dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

"Karena semuanya sudah beres, tempat sudah beres, semua teman sudah dihubungi sebetulnya," papar Oki. "Beberapa teman dekat sudah dihubungi untuk hadir."


Kemudian, Oki menyebut bahwa pihak keluarga punya banyak pertimbangan sebelum akhirnya matang menerima Teuku Ryan sebagai calon adik iparnya. Ia lantas menyebut setidaknya ada enam alasan Teuku Ryan layak dijadikan calon suami dari adiknya, Ria Ricis.

Alasan pertama, kata Oki, Teuku Ryan merupakan sosok yang berhasil meyakinkannya dengan kata-katanya. "Bahwa beliau mengatakan 'InsyaAllah, saya berjanji akan menjaga Ricis semampu saya'," ujar Oki menirukan ucapan Teuku Ryan.

Kemudian, alasan kedua, Teuku Ryan dinilai sebagai sosok yang santun. Hal ini terlihat dari setiap akan melakukan apa saja selalu meminta izin.

Ketiga, Oki mengungkapkan bahwa Teuku Ryan tidak hanya mendekati Ria Ricis, melainkan juga seluruh keluarganya. Selanjutnya, Teuku Ryan kerap kali terlihat menasihati Ricis, dan itu merupakan hal yang baik.

Alasan kelima, Oki menyebut bahwa meski Teuku Ryan hidup dengan karir yang mapan, ia tetap menjalankan hidup sesuai dengan nilai-nilai Islam. Dan yang terakhir adalah berasal dari keluarga baik-baik.

(wk/tiar)

You can share this post!

Related Posts