Putra Sulung Darius Sinathrya Segera Kejar Impian Ke Perancis, Tangis Haru Donna Agnesia Pecah
Instagram/darius_sinathrya
Selebriti

Putra tertua Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, Lionel Nathan Sinathrya, segera berangkat ke Perancis untuk mengejar impiannya. Dalam acara perpisahan, tangis haru Donna pun pecah.

WowKeren - Darius Sinathrya dan Donna Agnesia membawa kabar gembira dari keluarganya. Putra sulun mereka, Lionel Nathan Sinathrya, akan segera bertolak ke Perancis untuk mengejar impiannya masuk ke sekolah sepak bola.

Lewat akun Instagram-nya, Darius membuat postingan tentang pesta perpisahan yang digelar untuk Lio. Pada postingan tersebut, presenter sekaligus aktor itu mengunggah potret di mana Donna menangis terharu di hadapan sang putra juga foto-foto kebersamaan Lio dan teman-temannya di sebuah restoran. Bahkan mereka membawa banner bertuliskan "Obey - Lionel SK. From Tangsel to France".

Seiring dengan unggahan tersebut, Darius menuliskan kalimat penuh makna untuk Lio. Dengan acara perpisahan ini diharapkan agar langkah putra sulung yang kini berusia 14 tahun itu diiringi oleh doa dan semangat dari keluarga juga para sahabat.

"Tangis haru dan doa seorang Ibu akan selalu mengiringi langkahmu Lio… Juga doa dan semangat dari sahabat akan selalu meneguhkan hatimu," tulis Darius pada postingan Minggu (19/9).


Selain mengucapkan pengharapannnya, Darius juga berterima kasih kepada teman-teman Lio yang bersedia datang di pesta perpisahan untuknya. Bahkan Darius dan Donna juga akan mendoakan teman-teman Lio agar sukses dalam meraih cita-cita.

"Terima kasih semua sahabat Lio yang sudah berkenan hadir & kasih farewell surprise hari ini. Kami juga mendoakan buat kesehatan dan kesuksesan kalian semua untuk meraih cita2 kalian. God bless you always ❤️🙏," tutup Darius.

Tak ayal, postingan Darius mendapatkan reaksi positif dari rekan-rekannya dan juga netter. Banyak yang ikut memberikan semangat dan doa agar Lio bisa menggapai cita-citanya sebagai atlet sepak bola.

"Sukses ya Lio...sehat2...selalu ingat Tuhan....," ujar pemilik akun @agus****jnchf. "Sukses lio untuk menjadi atlit profesional," kata akun @bast****jendh. "Semangat & sukses Lio. Doa & support terbaik selalu untukmu❤️," sahut @luch****nchnf.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts