Reaksi Larissa Chou Saat Putranya Didekati Henny Rahman Sampai Diminta Panggil 'Bunda'
Instagram
Selebriti

Larissa Chou mengaku tak pernah membatasi hubungan anaknya dengan sang mantan suami, Alvin Faiz. Lantas begini respons Larissa setelah mengetahui sang putra didekati istri baru Alvin, Henny Rahman.

WowKeren - Larissa Chou tak pernah membatasi hubungan putranya, Yusuf dengan sang mantan suami, Muhammad Alvin Faiz. Mengingat Alvin sudah menikah lagi, Larissa pun tak masalah jika putra kecilnya dikenalkan dengan ibu tirinya, Henny Rahman.

Perempuan berdarah Tionghoa ini tak banyak memberi pesan saat Yusuf diajak menginap di rumah Alvin Faiz dan Henny Rahman. Ia merasa Henny yang juga seorang ibu bisa memperlakukan anaknya dengan baik.

"Karena ibu sambung Yusuf juga seorang ibu, kurang lebih pasti beliau sangat mengerti mengurus anak kecil," kata Larissa di Instagram Story, Minggu (19/9). "Jadi kalau Yusuf akan nginap sama Abinya atau sedang bersama Abinya, aku hanya titip aja."

Reaksi Larissa Chou Saat Putranya Didekati Henny Rahman Sampai Diminta Panggil \'Bunda\'

Instagram Story

Dengan begitu, secara tidak langsung Larissa sudah berperan penting dalam hal menyambungkan hubungan putranya dan Henny Rahman. "Menurut aku dengan memberikan ruang untuk Yusuf bisa mengenal pasangan baru Abinya, itu sudah tindakan nyata untuk ikut menyambungkan," sambungnya.


Saat ditemui belum lama ini, Larissa Chou mengaku senang jika benar Henny Rahman menyayangi Yusuf seperti anaknya sendiri. Ia pun tak keberatan saat Alvin meminta putranya memanggil Henny dengan sebutan bunda.

"Pas nginep kemarin otomatis sebagai ibu sambung harus berkomunikasi dengan Yusuf, ya alhamdulillah kalau sayang anak saya juga," ungkap Larissa ditemui di kawasan Cikeas, Jawa Barat, Jumat (17/9). "Nggak apa-apa (Yusuf manggil Henny bunda)."

Lebih lanjut, Larissa Chou juga sempat disinggung netizen soal bagaimana caranya menjelaskan perceraiannya dengan Alvin Faiz pada Yusuf. Diakui Larissa, sampai saat ini ia maupun Alvin belum pernah membahas hal itu dengan Yusuf, mengingat anaknya juga masih kecil.

Namun, Larissa yakin kelak Yusuf akan mengerti alasan ayah dan ibunya memilih berpisah. Ia pun berjanji tidak akan pernah membiarkan Yusuf merasa sendiri, meski kedua orangtuanya tak lagi bersama.

"Yusuf mungkin gak merasakan kebersamaan mamah dan abinya lagi. Tapi aku berjanji sama diri aku sendiri, dia gak akan sedih dan merasa sendirian," ucap Larissa mantap.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts