Jalani Pemotretan, Arumi Bachsin Puji Penampilan Sang Suami Makin Mirip Oppa-Oppa Korea
Instagram/arumibachsin_94
Selebriti

Arumi Bachsin terlihat menjalani pemotretan bersama dengan sang suami, Emil Dardak. Pada momen tersebut, Arumi pun memuji sang suami semakin terlihat tampan bak oppa-oppa Korea.

WowKeren - Rumah tangga Arumi Bachsin dan Emil Dardak terbilang harmonis. Keduanya jauh dari kabar miring selama delapan tahun hidup bersama sejak keduanya resmi menikah pada 30 Agustus 2013 silam.

Lantas baru-baru ini Arumi berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana keduanya tampil mesra saat sedang menjalani pemotretan.

Konsep foto ala prewedding yang mereka jalani lantas membuat Arumi bernostalgia mengenang masa lalunya. "Dibuang Sayang || Foto Prewedding Bareng Mas Emil ?? Mendadak foto ala-ala pre wedding nih sama Mas Emil..seneng banget deh berasa lagi pacaran gitu kan," tulis istri Wakil Gubernur Jawa Timur ini, Sabtu (18/9).

Selain itu, momen tersebut juga menjadikan Arumi semakin mengagumi sang suami. Bahkan menurutnya, kini Emil jadi terlihat semakin mirip dengan oppa-oppa Korea. Sayangnya pada momen tersebut Arumi tak dengan gamblang menerangkan maksud melakukan pemotretan ala prewedding bersama dengan suaminya.


"Apalagi mas Emil ganteng banget makin mirip oppa oppa Korea gengs 😄😄 Kira-kira kita lagi foto buat apa yaaa? Ada yang bisa nebak nggak?" pungkas Arumi mengakhiri ulasan pada foto postingannya.

Tak hanya itu, Arumi juga menyebut suaminya selalu terlihat tampan dalam setiap kesempatan. "Kebetulan hari ini aku juga lagi cantik habis di-makeup, Mas Emil juga ganteng, dia mah setiap hari juga ganteng, he he. Jadi sekarang mau foto, judulnya foto dibuang sayang," ujar Arumi dalam video postingannya.

Tak ayal, postingan Arumi tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang ramai melayangkan pujian untuk pasangan yang sellau terlihat harmonis tersebut.

"Iyah..mas emil emang ganteng.. tatapannya neduhin banget.. cocoklah sama bu arumi yg cantiknya kebangetan ❤️," ujar seorang netter. "Tatapan pak emil ke ibuk selalu bikin jomblo menjerit 😢," sahut netter yang lain. "Sukaaaaa bgt liat pasangan ini, the best inspiring couple ❤️❤️," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait