7 Potret Mesra Ameer Azzikra Dan Nadzira Usai 'Kena Mental' Disemprot Fans Larissa Chou
Instagram/@ameer_azzikra
Selebriti

Nadzira, Adik ipar Alvin Faiz dikabarkan auto 'kena mental' usai diskakmat fans Larissa Chou soal keberadaan akun penggemar yang kubu-kubuan. Terlepas dari isu yang menyeret namanya, Nadzira tetap pamer kebersamaan dan keharmonisan bareng Ameer.

WowKeren - Perceraian Larissa Chou dengan Muhammad Alvin Faiz hingga kini terus menjadi perbincangan para warganet. Perpisahan keduanya bahkan membuat penggemar terbagi mejadi dua kubu. Penggemar Larissa Chou terus membela sang idola hingga membuat keluarga Alvin Faiz merasa risi.

Istri Ameer Azzikra atau adik ipar Alvin Faiz, Nadzira belum lama ini menegur salah satu akun fans Larissa Chou untuk tidak membuat kubu-kubuan. Perempuan yang akrab disapa Zira itu mengatakan bahwa Larissa Chou tak akan suka dengan tindakan mereka. Namun, hal sebaliknya justru terjadi. Larissa Chou menyambut dengan baik kehadiran akun-akun penggemarnya. Fans Larissa Chou pun langsung "menskakmat" pernyataan Nadzira sebelumnya.

Di luar isu yang menyeret namanya, Nadzira merupakan sosok istri idaman yang kerap mencuri perhatian warganet. Hubungannya yang harmonis dengan Ameer tak luput dari sorotan netizen. Sejak menikah pada bulan Juni 2021 lalu, mereka selalu romantis dan penuh ke-uwuan, seperti dalam potret berikut ini.

(wk/rosi)

1. Momen ziarah ke makam ayah


Momen ziarah ke makam ayah
Instagram/@ameer_azzikra

Belum lama ini Ameer menyempatkan waktu untuk berziarah ke makam ayah Zira. Melalui caption, Ameer tak lupa menyelipkan doa terbaik untuk mendiang mertuanya itu. Di sampingnya Zira terlihat tersenyum tipis dan menggenggam tangan Ameer.

2. Kompak kenakan baju couple


Kompak kenakan baju <i>couple </i>
Instagram/@enazirashf_

Ameer dan Zira tengah membuat konten untuk kanal YouTube mereka. Pasangan ini rupanya membuat vlog tentang kehidupan rumah tangga mereka yang penuh keceriaan. Baju couple yang Ameer dan Zira kenakan semakin membuat mereka terlihat romantis.

3. Throwback momen mengucap janji suci


<i>Throwback</i> momen mengucap janji suci
Instagram/@enazirashf_

Ameer dan Zira mengucap janji suci sehidup semati pada tanggal 13 Juni 2021 lalu. Setelah melakukan taaruf selama kurang lebih 3 bulan, Ameer dan Zira mantap untuk menjalin bahtera rumah tangga. Keduanya terlihat serasi seperti yang tertangkap kamera di momen kali ini.

4. Momen uwu cubit pipi


Momen <i>uwu</i> cubit pipi
Instagram/@ameer_azzikra

Zira terlihat gemas kepada Ameer sehingga mencubit pipinya yang tembam. Pasangan ini memang selalu mesra di manapun dan kapanpun. Ameer dan Zira kompak mengenakan busana putih.

5. Momen di perjumpaan pertama


Momen di perjumpaan pertama
Instagram/@ameer_azzikra

Ameer mengunggah throwback momen perjumpaannya dengan Zira. Kisah cinta keduanya diawali lewat sosial media yang kemudian berujung pada komunikasi intens lalu akhirnya menikah. Ameer dan Zira dipertemukan pertama kali di Masjid Az Zikra seperti yang ditampilkan pada foto.

6. Momen uwu ala-ala piknik


Momen <i>uwu</i> ala-ala piknik
Instagram/@ameer_azzikra

Ameer dan Zira kembali menghabiskan quality time mereka dengan tema ala piknik. Berlatar pemandangan alam, pasangan ini menggelar tikar dan memamerkan momen mesra. Ameer terlihat nyaman bersandar pada sang istri. Di sisi lain Zira memasrahkan bahunya untuk dijadikan bantal tidur suami tercintanya itu.

7. Duet allahul kafi bikin adem


Duet allahul kafi bikin adem
Instagram/@ameer_azzikra

Ameer dan Zira kali ini menampilkan ke-uwuan mereka dengan duet sholawat berjudul Allahul Kafi. Keduanya memiliki suara merdu yang sukses membuat netizen kagum sekaligus adem saat mendengar lantunan ayat tersebut. Pasangan ini memang tak bosan membuat warganet kagum.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel