Henny Rahman Girang Disenyumi Putra Larissa Chou, Alvin Faiz Ingin Yusuf dan Anak Tiri Akur?
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Henny Rahman berusaha menjadi sosok ibu tiri idaman setelah dipercaya oleh Larissa Chou untuk mengurus Yusuf jika sedang bertemu. Disisi lain, Muhammad Alvin Faiz juga mengisyaratkan harapan agar Yusuf dan saudara tiri, Zayn, bisa akrab.

WowKeren - Larissa Chou sempat buka suara pada awak media soal hubungan dengan Muhammad Alvin Faiz. Pasca cerai, Larissa tak mau bertemu atau bicara pada eks suaminya itu.

"Pindah kota itu salah satu langkah aku untuk move on, jadi enggak di tempat yang sama lagi, enggak lihat masa lalu lagi, dan enggak bertemu lagi," tegas Larissa. "Aku udah memutuskan komunikasi. Komunikasi lewat pengasuh aku."

Larissa sejauh ini tak melarang sang putra, Yusuf, untuk bertemu Alvin. Bahkan Larissa memberikan restu jika sang putra ingin memanggil istri baru Alvin, Henny Rahman, dengan sebutan bunda. Justru Larissa seolah sudah percaya pada Henny dan menitipkan sang putra untuk diasuh sang ibu sambung.

"Karena ibu sambung Yusuf juga seorang ibu, kurang lebih pasti beliau tahu mengurus anak kecil," kata Larissa. "Aku hanya titip saja."

Seolah menjawab kepercayaan dari Larissa, Henny pun mengungkap momen spesial Yusuf di InstaStory. Dalam postingan Henny, ia tampak senang ketika mendapat foto Yusuf yang sedang tersenyum.


InstaStory

Momen Henny Rahman Gemes Lihat Foto Yusuf

"Tadi pagi minta tolong suster kirim foto anak ganteng," ujar Henny. "Langsung tersenyum dia, gemey."

Tak cuma Henny, Alvin juga agaknya berusaha menjaga komunikasi dengan Yusuf. Selain itu, Alvin seolah ingin mengajak Yusuf untuk akrab dengan putra Henny, Zayn.

InstaStory

Putra Alvin Faiz dan Anak Henny Rahman Didoakan Akur

Dalam sebuah postingan, tampak sosok Alvin yang tersenyum dan ada pula foto Yusuf dijejer dengan foto Zayn. Tak cuma lucu, dua bocah menggemaskan itu juga suka mobil-mobilan. Fans pun mendoakan agar Yusuf dan Zayn bisa akrab layaknya saudara.

"Dua anak ganteng kesayangan Abi @alvin_411 dan Bunda @hennyyrahman. Mudah2an bisa jadi BFF kayak Alvin dan Amer ❤️," ujar netter. "Aamiin semoga sahabat sampai kesurga," harap fans. "MasyaAllah," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait