Reaksi Raffi Ahmad Usai Rafathar Jadi Trending, Nagita Slavina Heboh Baca Komentar Bar-Bar Netizen
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung bereaksi usai Rafathar jadi trending Twitter karena foto candid. Nagita sempat membacakan sederet komentar netizen yang mengagumi paras tampan putranya.

WowKeren - Baru-baru ini Rafathar mendadak jadi trending Twitter Indonesia. Bukan tanpa sebab, nama putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu menjadi buah bibir rupanya usai beredar satu foto candid dirinya dengan ekspresi cuek. Paras tampan Rafathar ternyata membuat salah fokus hingga banyak yang menyanjungnya habis-habisan di Twitter.

Raffi Ahmad yang mengetahui sang putra jadi trending Twitter langsung bereaksi. Namun Rafathar sendiri mengaku tak tahu maksud trending tersebut.

"Oh ini yang kemarin trending di Twitter...Aa' trending? trending itu apa?" tanya Raffi Ahmad pada Rafathar dalam video yang dibagikan akun @chevirgo pada Minggu (19/9). "Gak tau," jawab Rafathar singkat karena asyik bermain game di ponsel.

Kemudian giliran Nagita Slavina yang heboh karena Rafathar menjadi trending. Ia membacakan sederet komentar warga Twitter yang menyanjung putranya.

"Aa tau gak? katanya Aa trending di Twitter," kata Nagita. "'Rafathar masih kecil sudah berdamage', Aa katanya bikin deg-degan!"

"'Dari semalem gua nangisin kegantengan Rafathar'," sambung Nagita membacakan komentar lain. "Ahahaha," ujar Rafathar sambil tersenyum.


Meski begitu, Rafathar nyatanya tetap rendah hati saat ada yang memuji ganteng banget. Nagita pun membacakan sederet komentar lainnya yang tak kalah kocak. Salah seorang netizen menyebut akan menjodohkan Rafathar dengan keponakannya.

"'Ganteng banget MasyaAllah'," lanjut Nagita lagi. "Gak ganteng banget, ya amin," balas Rafathar.

"'Rafathar darah biru, aku darah tinggi'," komentar Nagita. "Bismillah Rafathar mau dijodohin sama ponakan gue," sambung Nagita. "Aa gak mau, mau pilih sendiri aja," balas Rafathar.

"Nanti Aa mau cari pacar sendiri udah gede ya, gak usah dijodoh-jodohin ya," ujar Nagita. "Iya pacar cari sendiri," jawab Rafathar.

Selain itu ada juga netizen yang berharap Rafathar tidak jadi playboy seperti Raffi Ahmad. Namun Rafathar mengatakan bahwa ia harus jadi seperti sang ayah.

"'Rafathar ganteng banget, gak kebayang nanti udah gede disukai cewek-cewek, tapi jangan playboy kayak papa ya'," kata Nagita. "Kayak papa, harus," ujar Rafathar. "Maksudnya gimana?" tanya Nagita. "Kayak papa," jelas Rafathar tegas.

"'Pipi tomat idolanya emak-emak', idolanya emak-emak," kata Nagita lagi. Sementara itu Rafathar hanya tersipu malu mendapat pujian tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru