Sayang Anak, Ini Deretan Pesona Salim Nauderer Yang Buat Rachel Vennya Jatuh Cinta
Instagram/@salimnauderer
Selebriti

Rachel Vennya membongkar sifat Salim Nauderer yang seperti manusia kulkas namun sangat hangat ketika bersama anak-anak. Penyayang hingga pekerja keras, berikut deretan pesona Salim Nauderer.

WowKeren - Hubungan Rachel Vennya dengan Salim Nauderer sering mencuri perhatian netizen. Belum lama ini mereka kembali kepo dengan hubungan Salim dengan dua anak Rachel, Xabiru dan Chava. Selebgram berusia 25 tahun itu dengan blak-blakan membeberkan bahwa Salim sangat akrab sang kedua buah hatinya. Rachel mengatakan bahwa Salim adalah orang yang pendiam, namun saat dengan anak-anak dia akan berubah menjadi hangat.

Kabar kedekatan Rachel dan Salim beredar usai mereka kedapatan menghabiskan momen bersama. Bahkan mereka sempat travelling ke luar negeri, lalu tak lama kemudian Rachel dan Salim dikabarkan resmi menjalin hubungan.

Rachel sendiri mengakui jika dirinya duluan lah yang mendekati Salim. Bintang film "Matt N Mou" itu memiliki pesona yang membuat Rachel jatuh hati. Selain sikap penyayangnya berikut deretan pesona Salim yang boyfriend material abis!

(wk/rosi)

1. Makin klop karena Miliki hobi travelling


Makin klop karena Miliki hobi <i>travelling</i>
Instagram/@salimnauderer

Salim dan Rachel memiliki beberapa kesamaan yang membuat mereka semakin terlihat cocok. Menilik dari unggahan Instagram, keduanya memiliki hobi travelling alias berpetualang. Kali ini pun Salim dan Rachel menghabiskan momen berdua dengan travelling ke Dubai.

2. Miliki visual menawan


Miliki visual menawan
Instagram/@salimnauderer

Salim memiliki visual menawan yang menarik perhatian para kaum hawa. Pria berusia 27 tahun ini merupakan blasteran Jerman-Indonesia. Selain visualnya yang boyfriend material abis, Salim juga memiliki karakter yang menjadi idaman para perempuan yaitu pekerja keras dan penyayang.

3. Gaya fashion selalu on point


Gaya <i>fashion</i> selalu <i>on point</i>
Instagram/@rachelvennya

Gaya berpakaian Salim selalu on point dan tampak cocok dengan Rachel yang terkenal sebagai fashionista. Kali ini keduanya kompak tampil stylish saat berada di Los Angeles, California. Salim mengenakan fashion serba hitam berupa perpaduan kaos dan celana pendek. Dia menambahkan sepatu serta kaos putih agar makin kece. Di sisi lain, Rachel memadukan celana dan boots hitam dengan tank top jingga. Ibu dua anak itu menambahkan scarf di kepala sehingga penampilannya kian manis.

4. Penyayang anak


Penyayang anak
Instagram/@salimnauderer

Salim kali ini membagikan kegiatannya saat terlibat dalam komunitas mengajar. Dia diketahui memiliki jiwa sosial yang tinggi. Salim dalam potret di atas dengan sabar mengajari anak-anak serta mendampingi mereka. Tak heran jika Xabiru dan Chava nempel banget dengan Salim.

5. Jago Berselancar


Jago Berselancar
Instagram/@salimnauderer

Berpetualang ke laut, Salim menunjukkan kebolehannya dalam berselancar. Dia dengan gagah berdiri di papan seluncur dan menaklukan ombak lautan. Netizen ikut dibuat terpana akan aksi Salim di lautan.

6. Ganteng dari lahir


Ganteng dari lahir
Instagram/@salimnauderer

Salim mengunggah potret dirinya saat masih balita. Dalam foto di atas, Salim dan saudara kembarnya, Fahmi Nauderer terlihat sangat lucu dan tampan. Keduanya memiliki rambut ikal dan wajah yang sangat mirip. Kira-kira kalian bisa bedakan gak?

7. Multitalenta


Multitalenta
Instagram/@salimnauderer

Salim merupakan sosok multitalenta yang tak hanya membuat Rachel kagum, namun juga kalangan lain. Pria kelahiran tahun 1994 itu merupakan seorang entrepreneur, aktor dan seorang yang berbakat menjadi Disc Jockey (DJ). Kali ini Salim menunjukkan kebolehannya dalam bermain DJ dengan sang kakak.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru