Nikita Mirzani Disentil Isu Foto Eks Suami Pertama, Bohong Soal Status Anak Anggota DPR?
Facebook/Farrah Ang Photography
Selebriti

Nikita Mirzani sudah bertahun-tahun tak pernah mau membongkar sosok mantan suami pertamanya. Setelah foto diduga eks suami beredar, Nikita kini banjir sindiran terkait dugaan berbohong pada publik.

WowKeren - Sosok Nikita Mirzani kembali dikorek soal masa lalu. Dulunya, Nikita mengisyaratkan tak mau membahas eks suami pertama atau ayah dari Laura alias Loli demi menghargai privasi banyak pihak.

Namun dulunya, Nikita membocorkan kalau ayah Loli masih keturunan keluarga tajir. Selain itu, Nikita mengisyaratkan jika pria yang jadi suaminya itu adalah anak pejabat.

"Mantan suami pertama Niki kan papahnya anggota DPR/MPR," ujar Niki. "Terus memang tidak pernah diekspos, soalnya papahnya cukup terkenal, anaknya juga lumayan gaul."

Tante Niki, Rini Damayanti, juga membocorkan jika eks suami keponakannya adalah pria keturunan Jepang. "Kalau ngelihat Laura, anaknya Nikita yang pertama, nah itu kayak bapaknya. Saya biasa manggilnya Nasseru, kalau saya bilang nggak asli Indonesia, masih orang keturunan Jepang," ujar Rini.

Tak pernah terkuak identitas ataupun fotonya, belakangan viral sebuah foto diduga eks suami pertama Niki. Dalam foto, pria itu berparas tampan oriental. Tak cuma itu, sang pria bernama Aizawa Asry itu juga sosok yang macho dan berbadan tegap.


Instagram

Nikita Mirzani Disindir Bohong Soal Eks Suami Pertama

Selain beredarnya foto Aizawa, Niki juga disentil isu berbohong soal mantan ayah mertuanya. Mengaku sebagai anggota DPR/MPR, identitas sosok ayah dari Aizawa sempat jadi perbincangan. Netter curiga kalau pengakuan Niki itu hoax.

Namun disisi lain, netter meyakini kalau kakek dari Loli cukup tajir meski bukan dari kalangan pejabat. Bahkan isunya kakek Loli bekerja di bidang hukum.

"Kebanyakan pengakuan, pengakuannya palsu pulak 😂😂 malang kali nasib mu Lolly 😅 Bapak mu bukan berasal dari keluarga anak orang kaya, cuman mamak mu doang yg sukanya pencitraan. Biar keliatan media dan seluruh masyarakat semua laki-laki yg masuk dikehidupannya itu mentereng, nyatanya hanya topeng ðŸĪŠ tabahkan hatimu Lolly... faktanya Bapak mu hanya kaleng-kaleng ðŸĨī😊," ujar netter. "Kalau yang dimaksud adalah Drs. ALl NASSER ASRY, orang kaya juga sih dear, dimasa tahun 2011 beliau salah satu klien aku ... seorang direktur, pernah juga ke kantor beliau. Orangnya ganteng, keren dan berkumis, dan sll didampingi sekretaris2 yang cantik. Bbrp case sengketa tanah di kota bgr selalu beliau menangkan sampai tingkat kasasi, kantorku mengurus balik nama sertifikatnya ke nama beliau.," timpal yang lainnya.

Sementara itu, putri Nikita, Laura alias Loli justru agaknya tak terlalu peduli soal sosok sang ayah. Malahan Loli memanggil pria yang diduga ayahnya itu dengan sebutan om.

"Pernah ketemu aku," ujar Loli. "Pertama kali ketemu juga Om bukan Daddy, dari kecil nggak pernah diurus sama Papa ya aku risih jadinya panggil Om. Aku cuma butuh Mimi sama adek-adek."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts