Sahabat Ustaz Arifin Ilham Komentari Isu Alvin Faiz Selingkuh, JR Korban Tikung Muncul Perdana?
Instagram/steven.indra.wibowo
Selebriti

Sahabat dari Ustaz Arifin Ilham, Steven Indra Wibowo, menuliskan komentar tak terduga postingan haters terkait isu Alvin Faiz selingkuh dengan istri JR. Tak cuma itu, sosok yang disebut-sebut sebagai JR sempat diduga muncul di postingan yang sama.

WowKeren - Akun oposisi tak henti-hentinya menyerang Muhammad Alvin Faiz. Buntut dari audit dana yayasan yang konon belum dilakukan, akun tersebut membongkar sejumlah bukti untuk menyentil Alvin.

Lewat Instagram, akun opposite6890.xcode mengungkap sebuah chat diduga Alvin dan JR. Dalam chat itu, sosok diduga Alvin juga ditanya soal isu hubungan intim dengan istri JR.

"Itu ketika dia sudah mencium kamu," kata JR. "Setelah mas," jawab sosok diduga Alvin. "Ketika minta dimasuki posisi tubuh istri saya di atas kamu?" tanya JR. "Saya di atas pas awal karena kan dia buka cela*****" balas sosok diduga Alvin.

Instagram

Isu Chat Alvin Faiz dan JR

Tak disangka, sosok sahabat Ustaz Arifin Ilham, Steven Indra Wibowo, meninggalkan komentar di postingan tersebut. Steven mengisyaratkan rasa simpati pada JR hingga netter pun makin kepo.

Tak cuma itu, netter juga sempat curiga kalau sosok berinisial JR muncul di postingan itu. Dugaan ini terkuak setelah kenalan Steven, Jaymes R, ikut nimbrung sembari melontarkan candaan.


"Semangat kokoh," kata Steven. "Perasaan jadi tersangka be like," ujar Jaymes. "Bukanlah," seru Steven seolah menyangkal kalau Jaymes bukanlah JR.

Instagram

Reaksi Jaymes Dikira JR

Sejumlah netter pun kepo dan terus mengira jika Jaymes adalah JR. Namun, Jaymes menanggapi kecurigaan dengan santai hingga netter makin kepo.

"Bukan tapi kayak iya, mudah-mudahan bukan," ujar netter. "Inisial J memang meresahkan mbak," canda Jaymes. "Tapi postingan abang 2019, foto dengan Roger Danuarta, captionnya JR Dan RD," ujar netter. "Yang mana sih?" pancing Jaymes.

Sejauh ini, identitas sosok JR maupun sang istri masih belum terkuak. Selain itu, tak diketahui apakah postingan akun oposisi itu soal dugaan selingkuh memang benar. Namun yang pasti, Larissa Chou, juga sudah pernah mengungkit jika Alvin telah tidur dengan perempuan lain di 2019.

"Ketika aplikasi CLubhouse keluar, setiap hari main CH, ngobrol banyak hal yang tidak penting. Sampai subuh, setiap hari," ujar Larissa. "Sebelum digugat cerai pun sudah pergi dengan teman2 perempuannya sampai malam walau ramean. Seharusnya dia bisa menjaga marwahnya sebagai anak seorang ulama. Jadi dia memang sudah melewati batasan yang seharusnya. Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain di 2019."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts