Niko Al Hakim Kena Sindir Usai Anak Panggil 'Ayah' Sambil Tunjuk Gambar Buaya, Langsung Klarifikasi
Instagram/okintph
Selebriti

Sang putri, Aurorae Chava Al Hakim kedapatan panggil 'Ayah' sambil tunjuk gambar buaya yang sering digunakan untuk mendeskripsikan seorang pria yang tak setia, Niko Al Hakim langsung beri klarifikasi ini.

WowKeren - Selama Rachel Vennya berada di luar negeri karena urusan pekerjaan, kedua buah hatinya tinggal di kediaman sang ayah, Niko Al Hakim. Seperti diketahui, Niko Al Hakim dan Rachel Vennya yang sudah bercerai dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim.

Niko Al Hakim pun tak pernah absen membagikan momen kebersamaannya dengan sang buah hati. Seperti belum lama ini, ia terlihat mengunggah video singkat saat anak keduanya, Chava sedang memanggilnya.

Namun ada yang unik dalam momen tersebut. Pasalnya, Chava terlihat memanggil sang ayah sembari menunjuk gambar buaya yang ada di tangannya. "Ayah," ucap Chava sambil menunjuk gambar buaya tersebut.

Tak ingin salah paham, Niko Al Hakim lantas memberikan penjelasannya. Ia mengungkapkan jika Chava tak sengaja menunjuk gambar buaya saat sedang memanggilnya.

"Sumpah ini lagi manggil gue. Tp emg ga sengaja lg megang gituan (gambar buaya)," tulis Niko Al Hakim.


Namun sayangnya klarifikasi Niko Al Hakim itu malah ditanggapi sinis oleh para netter. Bahkan tak sedikit netter yang menyindir Niko Al Hakim karena klarifikasinya itu.

Netter rupanya menyindir Niko Al Hakim sengaja cari perhatian alias caper. Tak tanggung-tanggung, ramai netter rupanya meledek sekaligus menertawakan personel grup band L.Y.O.N tersebut.

"Ngakak bgt," komentar akun @ik*****af. "Anak kecil jujur," sambung akun Instagram @na*****iw.

"Anak kecil ngga pernah berbohong," timpal akun @ay*****ii. "Caper dia haha kasian niko nggak diajak ke New York," imbuh netter dengan akun @hn*****78.

Sebagai tambahan informasi, buaya sering kali digunakan untuk mendeskripsikan seorang pria yang tak setia. Padahal buaya, terutama buaya jantan adalah hewan yang paling setia terhadap pasangannya. Hewan buas ini hanya memiliki satu pasangan seumur hidupnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru