Penampilan Kece Donna Harun Bareng Ricky dan Jeje Soekarno, Paras Awet Muda Dipuji Habis-Habisan
Instagram/jejesoekarno
Selebriti

Donna Harun membagikan video bersama kedua putranya, Ricky Harun dan Jeje Soekarno. Postingan Donna yang seakan menolak tua ini pun banjir komentar positif dari netizen.

WowKeren - Donna Harun tampak awet muda meski usianya sudah setengah abad lebih. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram Donna pada Minggu (19/9).

Dalam unggahannya, Donna membagikan video Reels bersama kedua putranya, Ricky Harun dan Jeje Soekarno. Video tersebut dibuka dengan adegan Donna, Ricky dan Jeje yang keluar dari mobil.

Hingga kemudian mereka bertiga berjalan beriringan dengan formasi Ricky dan Jeje yang mengapit Donna. Meski berjalan beriringan, Donna terlihat menjadi yang paling depan.


Di kesempatan itu, Donna terlihat kece dalam balutan dress cantik warna hitam. Ia juga tampak membawa tas kecil warna putih.

Sementara itu dalam unggahannya, Donna menyampaikan rasa syukur atas keberadaan Ricky dan Jeje. "Grateful for my boys," tulis perempuan 53 tahun ini di bagian caption.

Donna Harun

Instagram

Sontak unggahan Donna langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen termasuk rekan artis memuji penampilan kece Donna habis-habisan. Mereka juga menyanjung Donna yang tampak awet muda hingga membuat takjub.

"Slay," kata Cathy Sharon. "Keren bgtt ibuuuu," sambung Prilly Latuconsina. "Woww kereenn pke bgtt sh kalian masyaallah," tambah akun @asty***. "Gila ya ricky harun vibe nya emg dari dulu bintang ftv kecintaan bangsa bgt," seru akun @kale***. "Aww awet muda skli ibu," kata akun >@berli***. "Mama donna keren," komentar akun @tata***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait