Tak Temani Suami di New York, Tasya Kamila Ungkap 3 Alasan Kuat Bahas Kesempatan untuk Ini
instagram/tasyakamila
Selebriti

Tasya Kamila jelaskan 3 alasan kuat dirinya tak temani sang suami untuk menetap sementara di New York, salah satunya beri Randi Bachtar kesempatan untuk rasakan ini.

WowKeren - Randi Bachtiar, suami Tasya Kamila tengah menempuh pendidikan S2 di Columbia University. Sebelumnya Randi berangkat untuk memulai masa studinya diantar oleh sang istri tercinta dan buah hati mereka. Kini Tasya dan sang putra diketahui sudah kembali ke Jakarta dan tak ikut menetap di New York dengan Randi.

Keputusan ini rupanya juga membuat sejumlah fans penasaran. Hal ini terbukti dari pertanyaan yang datang di salah satu Insta Stories Tasya Kamila belum lama ini.

Dalam unggahannya tersebut, Tasya Kamila membagikan video singkat kepulangannya ke Indonesia dengan anak dan sang ibu. Bersamaan dengan itu, Tasya menyebutkan 3 alasan kuat dirinya tak menemani Randi menetap di New York selama menempuh pendidikan S2 di sana.

Alasan yang pertama tak lain adalah karena karier Tasya di Indonesia yang tak bisa ditinggal. “Karena aku punya karier di Indonesia dan untuk saat ini belum mau ninggalin kerjaan di Jakarta,” tulis Tasya, Minggu (19/9).


Tak Temani Suami di New York, Tasya Kamila Ungkap 3 Alasan Kuat Bahas Kesempatan untuk Ini

Insta Stories/@tasyakamila

Tak hanya itu, Tasya juga memikirkan mengenai lingkungan di New York apakah sesuai untuknya membesarkan sang buah hati atau tidak. Pada kenyataannya, Tasya menilai bahwa New York kurang pas untuknya dan sang putra.

Karena aku punya toddler. Liat aja ini kelakuannya. It really takes a village to raise a kid, support system kita adanya Jakarta,” papar Tasya Kamila. “Sebulan ini di NYC terbukti, it was almost impossible for Randi and I to work and at the same time take care of Arr. Kalo aku mau sambil kerja harus hire nanny/ masukin Arr ke daycare. Lagian New York juga bukan kota yg friendly untuk besarin anak sih menurutku.

Alasan terakhir, Tasya rupanya ingin memberikan kesempatan bagi sang suami merasakan sepenuhnya menjadi mahasiswa di sana dan bukan sebagai ayah satu anak. Karena itu ia memilih untuk LDR sementara selama kurang lebih 1,5 tahun nantinya.

Mau kasih kesempatan Randi buat ngerasain jadi mahasiswa seutuhnya, bukan jadi bapak-bapak. 1,5 tahun LDR dengan bolak-balik beberapa bulan sekali, bisalah kita InsyaAllah, bismillaah,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru