Adik Tiri Alvin Faiz Yang Jarang Disorot Muncul, Momen Akur dengan Larissa Chou Terkuak
Instagram
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz memiliki adik tiri dari pernikahan Ustaz Arifin Ilham dengan istri kedua, Umi Rania. Saat ini, adik tiri Alvin bernama Ahya ini tumbuh menjadi sosok anak yang tampan dan saleh

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz diketahui memiliki sejumlah adik tiri baik dari pernikahan Ustaz Arifin Ilham dengan Umi Rania atau Umi Femma. Biasanya, adik-adik tiri Alvin yang muda belia jarang jadi sorotan karena memang jarang diperlihatkan ke publik.

Namun baru-baru ini, salah satu adik tiri dari pihak Umi Rania, sempat mencuri perhatian. Berusia jauh lebih muda dari Alvin, sosok putra Umi Rania, Muhammad Ahya Fillah, memiliki paras yang tampan dan sikap saleh.

Sahabat Ustaz Arifin, Hanny Kristianto, sempat pamer video ketika Ahya sedang mengaji ditemani Umi Rania. "Doakan dan dukung putra @kh_m_arifin_ilham yarhamullah, in syaa Allah calon ulama," ujar Hanny.

Usai melihat sosok Ahya, netter pun jadi teringat pada Yusuf, putra Alvin dan Larissa Chou. Rupanya, wajah Ahya mirip dengan sosok keponakan tirinya itu.

"Dlu kayaknya Alvin jg prnh share tntg adiknya ini kalo adiknya ini mirip bgt sm dy wkt kecil," ujar netter. "Apa cuma saya yg merasa putra Alm mirip sama Yusuf putranya Larissa?" tutur netter.


Instagram

Momen Umi Rania Ajak Anak Foto Bareng Larissa Chou

Tak cuma itu, Umi Rania juga sempat memamerkan momen pertemuan Ahya dengan Larissa Chou. Dalam foto, Larissa terlihat tersenyum manis ketika reuni dengan mantan adik iparnya yang masih muda itu.

Sikap Larissa ini berbeda jauh dengan saat ia ditanya soal Alvin. Masih sakit hati dan ingin move on, Larissa ogah bicara atau bertemu langsung dengan Alvin.

"Iya, tidak melihat ke masa lalu atau bertemu," ujar Larissa. "Aku udah memutuskan komunikasi. Komunikasi lewat pengasuh aku."

Walau enggan berurusan dengan Alvin, Larissa masih membolehkan eks suaminya itu bertemu Yusuf. Bahkan Larissa juga menerima Henny Rahman sebagai ibu sambung Yusuf. Henny pun berusaha untuk menjadi sosok ibu tiri terbaik buat Yusuf.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts