Aldi Taher Ungkap Alasan Beli Kambing Seharga Rp 500 Juta Untuk Akikah Anaknya
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher belum lama ini membeli kambing seharga setengah miliar untuk akikah anaknya. Lantas kini Aldi membeberkan alasan mengapa ia mau membeli kambing berharga fantastis tersebut.

WowKeren - Belum lama ini Aldi Taher memantik pro kontra warganet gara-gara pamer beli kambing seharga 500 juta rupiah setelah mendapat transfer uang dari Raffi Ahmad beberapa hari sebelumnya. Dalam postingannya, Aldi menerangkan bahwa kambing itu akan digunakan untuk akikah anaknya.

"Uang transferan dari om @raffinagita1717 ditawarin beli kambing terbesar (langka) se INDONESIA HARGA 500JUTA untuk AQIQAH putriku yg baru lahir ALUSYA SEZHA BRYNA TAHER keponakan @raffinagita1717 ...WOOOOOW....," tulis Aldi sebagai keterangan pada foto postingannya.

Pada kesempatan itu, Aldi juga menerangkan bahwa kambing yang dibelinya tersebut pernah menjadi juara Grand champion piala presiden Joko Widodo. Yang mana lokasi peternakannya ada di Malang.


Lantas baru-baru ini Aldi mengungkapkan alasan mengapa ia mau membeli kambing berharga fantastis tersebut. Aldi mengatakan bahwa ia ingin menjadikan kambing itu sebagai hadiah spesial untuk putrinya.

“Aku ingin memberi yang terbaik buat akikahan putriku. Jadi aku harus mencari kambing yang enggak main-main juga, sebagai hadiah yang spesial buat buah hati aku,” kata Aldi seperti dikutip dari Liputan6.com.

Demi bisa mendapatkan kambing tersebut, Aldi rela ke Malang untuk menyambangi kawasan Basaef farm yang mendapat gelar dari Presiden Jokowi sebagai peternakan terbaik di Indonesia. Lantas Aldi pun langsung terkejut saat mengetahui ada kambing seharga setengah miliar.

“Dari info yang aku dapat ada peternakan terbaik di Indonesia yang digelari Peternakan terbaik dari Presiden Jokowi makanya aku terbang ke Basaef farm untuk tahu seperti apa sih, kambing terbaik itu?” terangnya. “Rasanya pingsan karena kaget ditawarkan seekor kambing seharga 500 juta rupiah. Aku pikir ini kambing apaan harganya sampai semahal ini.”

“Seumur hidup baru kali ini aku menemukan kambing semahal dan sebesar ini. Kaget banget tapi akhirnya aku beli kambing di Basaef farm itu karena faktor kualitas juga,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait