Iqbaal Ramadhan Piknik ke Disneyland, Zidny Sang Mantan Kini Centil Doyan Party?
Instagram/zidnylathifa
Selebriti

Semenjak putus, Iqbaal Ramadhan larut dalam kesibukan masing-masing. Jika Iqbaal berada di Amrik dan main ke Disneyland, terkuak keseharian Zidny Lathifa seusai putus.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan agaknya sedang bersenang-senang. Ditemani sang manajer, Dinda Kamil, dan rombongan, Iqbaal tampak memamerkan wajah antusias saat berkunjung ke Disneyland, Amerika Serikat.

Ia terlihat bersemangat mencoba sejumlah wahana. Selain itu, Iqbaal juga tampak bergaya santai dengan rambutnya yang makin gondrong.

Sejumlah fans pun heboh melihat Iqbaal ternyata sudah berada di luar negeri. Banyak yang penasaran dengan kabar Iqbaal saat ini. Tak sedikit pula yang mention nama eks kekasih Iqbaal, Zidny Lathifa.

"Apa kabar Zidny bang," ujar netter. "Iqbaal sama Zidny udah putuskah?" tanya netter.

Disisi lain, Iqbaal bukan satu-satunya pihak yang asyik bersenang-senang. Sosok Zidny yang sempat vakum dari sosial media rupanya kembali terciduk update. Selain itu, ia juga asyik menghabiskan waktu bersama orang terdekatnya.


Dikenal sebagai sosok yang kalem, Zidny kini agaknya berubah jadi centil dan girly. Ia sempat mencoba memakai alat make-up dan pamer aura bahagia.

Tak cuma itu, Zidny juga tampaknya sudah move on dari sosok Iqbaal. Sempat dihujat saat putus, Zidny malah asyik party bersama kawan-kawan yang selalu mendukungnya.

Melihat aura Zidny yang positif, netter pun memberikan dukungan. Sebagian kagum karena Zidny makin cantik dan rajin dandan. Selain itu, netter juga memuji gayanya yang estetik.

"Selalu estetik," kata netter. "Zidny tambah cantik," ujar yang lainnya. "Bahagia selalu kak Zidny," ujar netter.

Sebelumnya, Iqbaal dan Zidny saling unfollow hingga terkuak telah putus pada Juni lalu. Muncul rumor kalau Iqbaal mengakhiri kisah cintanya karena ditikung Zidny.

Sejauh ini, Iqbaal tak pernah sekalipun buka suara soal dirinya dan Zidny berpisah. Yang pasti, Iqbaal pernah mengakui kalau Zidny dulunya sosok yang laris disukai banyak pria.

"Gua sama dia udah lama, lebih dari tiga tahun, sempat putus nyambung, gua kenal dia dari SMP," ujar Iqbaal. "Dia dulu sempat jadi primadona di sekolahnya. Dulu gua (artis) tapi dulu gua jelek banget. Dulu dia SMP pacarnya anak SMA, aku malah mikir dia gak tahu kalau aku ada. Dia lumayan cuek."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts