Nikita Mirzani Rela Sakit Untuk Hapus Sulam Alis dan Tato, Ternyata Demi Alasan Ini
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani rela merasakan rasa sakit saat menjalani proses menghapus sulam alis dan tato di tangannya. Niki lantas menerangkan alasan mengapa ia melakukan tindakan tersebut.

WowKeren - Aktris Nikita Mirzani mendadak memakai perban di bagian alis dan tangan. Momen tersebut terlihat dalam unggahan video terbaru di kanal YouTube miliknya. Niki pun menjelaskan bahwa perban tesrebut dipasang bukan karena luka-luka.

Rupanya ibu tiga anak ini sedang melakukan proses penghapusan sulam alis dan tato. Niki mengatakan bahwa semakin bertambahnya umur ia ingin bisa tampil senatural mungkin.

Kendati demikian, perempuan berusia 35 tahun ini ingin tampil natural tanpa sulam alis. Selain itu, ia juga ingin menghapus sejumlah tato di bagian tangannya.

"Aku mau laser tato dan bikin alis super natural. Bertambahnya umur aku semakin sadar bahwa pokoknya aku pengen yang natural buat alis gue, alias gak ada sulam-sulam lagi, terus ini tato di tangan biar bersih aja," ungkap Niki seperti dikutip dari vlog Crazy Nikmir Real di YouTube, Selasa (21/9).


Lebih lanjut, Niki juga menerangkan alasan lain mengapa ia ingin menghapus tato di tangannya. Mantan istri Dipo Latief ini menyadari bahwa kini ia bukan hanya seorang publik figur melainkan juga sebagai seorang pengusaha.

Kendati demikian, Niki ingin tampil rapi setiap kali bertemu dengan rekan bisnisnya. "Kalau bersih kan enak. Jadi kalau meeting sama klien-klien atau bos-bos gitu, pada enggak enak lihatin tato, ini kan pada dilaser, udah mau hilang kan, jadi makanya hilangin sekian," jelas Niki.

Pada kesempatan tersebut, Niki tak memungkiri bahwa proses penghapusan tato cukup menyakitkan. Ia lantas memperlihatkan bagaimana proses menghapus tato di klinik terpercaya. Dalam video, Niki terlihat berusaha menahan rasa sakitnya.

"Oke ini dia hasil dari di laser, nanti tiga empat jam lagi bengkak, berdarah juga ya, inilah resikonya. Berani berbuat berani bertanggung jawab," ujar Niki sambil menunjukkan tato yang baru saja dilaser di kedua tangannya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts