8 Potret Aurel Hermansyah-Atta Halilintar Ala Couple Goals Usai Temui Haters Penghina Calon Anak
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Usai diciduk polisi, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memutuskan untuk menemui haters yang memfitnah sekaligus menghina calon buah hati mereka. Kerap jadi sorotan, berikut deretan potret Aurel dan Atta ala relationship goals.

WowKeren - Belum lama ini, Atta Halilintar melaporkan salah satu haters-nya yaitu YouTuber Savas Fresh atas dugaan kasus fitnah dan pencemaran nama baik. YouTuber itu telah diciduk polisi dan ditetapkan sebagai tersangka.

Atta bersama sang istri, Aurel Hermansyah, rupanya menyempatkan untuk menemui Savas Fresh di kantor polisi. Saat bertemu, Aurel tak kuasa menahan air matanya serta mengungkap perasaan sakit hati kepada sang haters. Ternyata, YouTuber itu diduga telah melakukan fitnah dan menghina calon bayi Aurel-Atta dengan sebutan autis.


Meradang dengan pernyataan tersebut, Aurel bahkan sampai harus mengunjungi psikolog lantaran merasakan stres dan sakit hati yang mendalam. Sempat mengalami keguguran, Aurel dan Atta tentu akan berjuang sekuat tenaga menjaga calon buah hati mereka kali ini.

Selain itu, Aurel dan Atta rupanya dijuluki sebagai pasangan idaman dan menjadi panutan kaum muda. Kehidupan rumah tangganya kerap menjadi sorotan, yuk simak 8 potret Aurel dan Atta bagaikan relationship goals berikut ini:

(wk/chac)

1. Jalani Pengajian 4 Bulanan


Jalani Pengajian 4 Bulanan
Instagram/aurelie.hermansyah

Baru-baru ini, Aurel dan Atta menggelar acara pengajian empat bulanan untuk mendoakan calon buah hati mereka. Keduanya tak lupa untuk mengundang kerabat dekat guna memeriahkan acara khidmat itu. Kompak berbalut outfit bernuansa abu-abu, Aurel dan Atta tampak mesra saat potret ini diambil.

2. Padukan OOTD Bernuansa Match


Padukan OOTD Bernuansa <i>Match</i>
Instagram/aurelie.hermansyah

Pasangan selebriti ini selalu menjadi sorotan publik, tak terkecuali OOTD yang mereka gunakan. Kali ini, Aurel dan Atta kompak memadukan outfit bernuansa match. Keduanya mengenakan pakaian berwarna monokrom yaitu hitam dan putih dari ujung kepala hingga kaki.

3. Bahagia Kala Liburan


Bahagia Kala Liburan
Instagram/aurelie.hermansyah

Di tahun ini, Aurel dan Atta menyempatkan untuk pergi liburan bersama. Gunung Bromo rupanya menjadi destinasi wisata yang mereka tuju. Aurel dan Atta terlihat bahagia saat melakukan piknik di atas hamparan rumput dengan latar pemandangan gunung yang indah.

4. Rayakan Monthsary Pernikahan


Rayakan <i>Monthsary</i> Pernikahan
Instagram/aurelie.hermansyah

Pasangan romantis ini menikah pada tanggal 3 April 2021. Usai sebulan membina rumah tangga, Aurel dan Atta tak lupa untuk merayakan monthsary. Keduanya tampak mesra saat mengabadikan momen bersama sebuket bunga besar ungu serta cake yang juga berwarna sama.

5. Nikmati Momen Bersama


Nikmati Momen Bersama
Instagram/attahalilintar

Sebagai pasangan muda, tak heran jika Aurel dan Atta kerap ditemu sedang menikmati momen bersama. Seperti di potret ini, Aurel dan Atta sedang mencoba ayunan semi ekstrem. Aurel tampak berpegang erat kepada sang suami. Sedangkan Atta dengan sigap seolah merangkul sang istri agar tidak ketakutan.

6. Peringati Hari Kemerdekaan RI


Peringati Hari Kemerdekaan RI
Instagram/aurelie.hermansyah

Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, Aurel dan Atta kompak mengenakan OOTD bernuansa merah dan hitam. Keduanya terlihat menunjukkan kemesraan dengan bergandengan tangan sembari saling bertatapan. Seolah dunia milik berdua ya?

7. Selalu Terlihat Mesra


Selalu Terlihat Mesra
Instagram/aurelie.hermansyah

Belum genap setahun menikah, pasangan ini masih terasa hangat dan mesra setiap saat. Seperti potret candid di atas, Aurel tak sungkan untuk memeluk erat sang suami. Atta juga terlihat tidak keberatan dengan afeksi yang diberikan Aurel kepadanya. Atta malah terlihat senang dengan menunjukkan ekspresi sumringah.

8. Excited Umumkan Jenis Kelamin Calon Anak


<i>Excited</i> Umumkan Jenis Kelamin Calon Anak
Instagram/attahalilintar

Selayaknya couple goals lain, Aurel dan Atta juga mengadakan pesta gender reveal yang dihadiri kerabat dekat. Keduanya kompak mengenakan outfit biru dan merah muda sesuai konsep acara. Tak hanya itu, Aurel dan Atta tampak excited saat mengumumkan jenis kelamin calon buah hatinya menggunakan hand flare. Menilik dari asap yang keluar, bayi dalam kandungan Aurel rupanya berjenis kelamin perempuan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait