Isu Tak Dapat Warisan, Istri Ketiga Ustaz Arifin Ilham Pernah Dipuji Ibunda Alvin Faiz
Instagram/ umi_yuni_syahla_aceh
Selebriti

Umi Femma, ibu tiri kedua Alvin Faiz, jadi sorotan terkait isu tak mendapat warisan. Dipercaya sebagai sosok pengurus pesantren dan yayasan, sifat asli Umi Femma pernah dibocorkan oleh mendiang Ustaz Arifin Ilham.

WowKeren - Sosok Umi Femma hingga kini seolah menghilang ditengah ramainya isu miring soal keluarga Ustaz Arifin Ilham. Belakangan, putra sulung Ustaz Arifin, Muhammad Alvin Faiz, diteror pihak-pihak yang ingin audit dana umat dilakukan.

Tak cuma diteror dengan isu selingkuh, cobaan buat Alvin kian bertambah lantaran ia dan keluarga disorot soal urusan warisan. Secara mengejutkan, muncul isu kalau Umi Femma sang istri ketiga tak masuk dalam daftar ahli waris untuk harta Ustaz Arifin. Padahal sebelumnya, Alvin pernah mengungkap jasa sang ibu tiri yang membantunya mengurus yayasan.

"Karena Bunda Femma memang notaris. Memang ahlinya, kan. Makanya waktu itu diistikhorohin Abi hasilnya itu tu memang orang ini, ternyata memang itu hikmahnya, kan baru satu tahun setengah nikah dan Alvin yakin ternyata itu hikmahnya agar Alvin ada yang bantu untuk kelola pesantren," ujar Alvin pada 2019.

Namun beberapa kali disorot media, Umi Femma tak kunjung muncul. Disisi lain, masa lalu Umi Femma yang misterius pernah dibocorkan oleh mendiang Ustaz Arifin.

Rupanya, Umi Femma adalah janda berusia 37 tahun dan sudah memiliki dua anak. 2017 silam, Ustaz Arifin menyapa Umi Femma dengan sebutan putri Sunda.

Ustaz Arifin mengisyaratkan kalau Umi Femma adalah sosok yang perasa dan mudah terharu. Ia sempat menangis ketika menikah dengan Ustaz Arifin. Bukan karena terpaksa, Umi Femma justru merasa terhormat bisa menjadi sosok pendamping buat Ustaz Arifin.


"Justru neng nangis bahagia, karena Aa sudah bahagiakan neng, Insya Allah kita bahagia dunia akhirat. Dia sudah janda anak dua umur 37 tahun, sudah sekian lama dia menjanda, diberikan suami yang namanya Arifin yang istrinya sudah dua, anaknya sudah 7," ujar Ustaz Arifin ketika menceritakan perasaan istri ketiganya itu.

Kehadiran Umi Femma juga disambut baik oleh istri tua Ustaz Arifin, Umi Yuni, dan istri kedua, Rania. Bahkan ketiganya kerap menemani Ustaz Arifin dalam setiap kesempatan hingga mengaji bersama.

"Buka Puasa Sunnah Senin Kamis Bersama Tiga Bidadari Seperjuangan dan Murabbi Zikir❤️ Subhanallah ....Maafkan Jika Tidak Berkenan, InsyaAllah Niat Kami Untuk Uswah sahabat Sholeh Sholehah Tercinta🌺 Umi Pertama (Umi Yuni) Kerudung Hitam. Umi Kedua ( Umi Nia)kerudung Putih. Umi ketiga (Umi Akhtar) Kerudung Abu Abu. 🌺," ujar Umi Yuni.

Bukan cuma itu, Umi Yuni pernah pula membela Umi Femma dari hujatan netter. Saat itu, Umi Yuni tak setuju jika sang suami menikahi nenek-nenek.

"Aduuh sayangku teteeh kalau maduku nenek2 bgt kasian atuch," ujar Umi Yuni. "Nanti kagak bisa bantuin ngurus suami dan kerjasama dong, malah kita semuaa yg dibikin repot bolak balik rumah sakit bawa itu nenek, berpikirlah secara Logika... hehehe...maduukuu jandaa lhoo bukan gadis.. umur nya juga sdh hampir 38 tahun, dan mempunyai 2org anak yg hafal quran...Alhamdulillah."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts