Awet Jadi Asisten Raffi Ahmad, Merry Akui Waspada Dengan Gaya Hidup Para Artis
Selebriti

Merry merupakan asisten Raffi Ahmad yang punya popularitas tak kalah dari sang bos. Setia mendampingi Raffi Ahmad, Merry rupanya punya kekhawatiran tersendiri soal pergaulan para artis.

WowKeren - Raffi Ahmad diketahui punya dua orang asisten yang tak kalah populer dikalangan publik Tanah Air. Salah satunya adalah Merry Ahmad yang telah setia menemani Raffi hingga belasan tahun lamanya. Meski begitu, Merry rupanya menyimpan kewaspadaan tersendiri terkait pergaulan para artis.

Hal itu terungkap saat Merry Ahmad menjadi bintang tamu di acara "Rumpi". Dalam salah satu segment, Feni Rose selaku pembawa acara pun mencecar Merry dengan sejumlah pertanyaan. Salah satunya, Feni meminta klarifikasi soal Merry yang punya sikap waspada pada pergaulan para artis.

"Merry kan kamu sempet bilang bahwa menjadi asisten artis itu harus hati-hati, takut nanti kebawa pergaulan sama artis. Pergaulan artis yang kayak gimana sih yang harus kamu waspadai?" tanya Feni Rose dalam acara "Rumpi" yang tayang pada Senin (20/9) kemarin.


Merry pun menjelaskan bahwa maksud dari kewaspadaan itu agar dirinya tak terjebak mengikuti gaya hidup ala artis yang serba glamour. Pasalnya, jika ia sampai terbawa arus mengikuti gaya hidup dalam pergaulan artis, Merry pastinya bakal menyusahkan diri sendiri.

"Ya kayak misalnya aku itu harus ngontrol gaya hidup glamour yang kita hambur-hamburkan uang, nggak mikir. Kadang-kadang kan kita gaji sebulan, tiba-tiba bulan besok udah nggak ada, kekurangan, itu yang harus kita nggak mau. Jangan ditiru, harus ditahan," pungkas pria asal Madura, Jawa Timur tersebut.

Seperti diketahui, Merry telah menjadi asisten pribadi Raffi Ahmad sejak sebih dari 17 tahun lalu. Sebelum bekerja menjadi asisten Raffi Ahmad, Merry diketahui pernah menjadi seorang make up artis di salah satu rumah produksi.

Saat awal bekerja dengan Raffi Ahmad, Merry mengaku digaji sebesar Rp 4 juta. Setelah belasan tahun setia menjadi asisten Raffi, Merry tentu mendapat kenaikan gaji yang tak main-main.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru