Muncul Wanita S 'Korban' Pelecehan Seksual, Ayah Taqy Malik Tantang Laporkan Balik
Instagram/abimalik_
Selebriti

Wanita berinisial S, terduga korban pelecehan seksual yang dilakukan ayah Taqy Malik, tiba-tiba muncul di hadapan publik. Sudah dituduh Marlina Octoria Kawuwung sebelumnya, Mansyardin Malik menantang S.

WowKeren - Terduga korban ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, dikabarkan bertambah. Perempuan berinisial S ditemani dengan Marlina Octoria Kawuwung dan kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga baru-baru ini mendatangi Komnas Perempuan.

Pada Selasa (21/9), S mengaku pernah mengalami pelecehan seksual oleh Mansyardin Malik ketika mendatangi gedung Komnas Perempuan. Tudingan kepada Mansyardin adalah telah membujuknya hingga bertekuk lutut. Melansir dari Detik Hot, Mansyardin rupanya membantah tuduhan tersebut bahkan sampai menuding S hanya cari perhatian.

"Ngarang aja semua itu, nggak ada, nggak ada (ketemu) sama sekali. Nggak ada bisnis jual beli rumah," beber Mansyardin Malik ketika dihubungi.

Menurut pengakuan "S", awalnya ia hanya menawarkan rumah kepada Mansyardin Malik. Lantas setelah transaksi itu, mereka bertemu di sebuah hotel. Bahkan menurut penuturan kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, S berhubungan intim dengan Mansyardin tanpa ikatan pernikahan.


Meski begitu, ayah Taqy Malik tidak keberatan jika S menempuh jalur hukum untuk menyerangnya. Pasalnya Mansyardin Malik menantang bahwa dirinya juga bisa melaporkan S ke pihak berwajib.

"Biar itu haknya dia silakan saja, ngarang sama sekali. Saya nggak ada bisnis jual beli rumah kok. Silakan laporkan saja, ini negara hukum. Pasti kita lapor balik," papar Mansyardin Malik.

Mansyardin Malik menambahkan bahwa kemunculan S hanyalah untuk memanfaatkan situasi semata. Pasalnya saat ini, dirinya sedang dibombardir pernyataan dari Marlina yang mengaku pernah dinikahi secara siri.

"Ya biasa aja karena orang saat ini memanfaatan situasi," kata Mansyardin Malik.

Sebelum ini, ayah Taqy Malik sudah diberondong berbagai tuduhan mengenai pelecehan hingga perilaku seksual yang menyimpang oleh Marlina Octoria. Bukan hanya gertak sambal, Marlina juga mengaku mengalami cedera pada organ vital hingga stadium 4.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait