Bakal Seru! Episode 'The Last of Us' Digarap Sutradara Game Asli
TV

Neil Druckmann telah terdaftar sebagai salah satu dari lima sutradara untuk seri mendatang. Ia merupakan penulis sekaligus direktur kreatif untuk game aslinya tahun 2013.

WowKeren - Adaptasi sebuah permainan video game ke dalam film memang menjadi hal yang selalu dinanti-nanti oleh para penggemar. Selain jalan cerita, penentuan karakter banyak dijadikan sebagai patokan penggemar apakah adaptasi tersebut bisa dibilang sukses.

Salah satu permainan yang akan diadaptasi ke layar lebar adalah "The Last of Us". Kabar gembiranya, tampaknya, adaptasi HBO dari "The Last of Us" akan lebih mengandalkan asal-usul video game daripada yang kita duga sebelumnya.

Anggapan ini bukan tanpa alasan. Menurut daftar produksi baru yang diperbarui dari Director's Guild of Canada, Neil Druckmann telah terdaftar sebagai salah satu dari lima sutradara untuk seri mendatang, yang saat ini sedang syuting di Calgary. Ia merupakan penulis sekaligus direktur kreatif untuk game aslinya tahun 2013.


Druckmann terdaftar dengan empat sutradara lain untuk serial ini, termasuk penulis bersama dan pembawa acara Craig Mazin, dan Kantemir Balagov, yang telah dikonfirmasi untuk mengarahkan pilot acara tersebut, Peter Hoar dan Jasmila Zbanic. Druckmann sudah menjabat sebagai penulis bersama dan produser eksekutif di serial ini, tetapi sekarang sepertinya dia akan menjalankan tiga peran selama pembuatan seri.

Namun, hingga kini belum jelas apakah Druckmann akan mengarahkan satu episode atau beberapa. Hal ini mengingat daftar produksi bukan berupa rincian lengkap. Namun, update terkait orang yang bertanggung jawab untuk memimpin pengembangan di PlayStation yang berada di belakang kamera bisa menjadi berita besar dalam seri ini.

Bisa dibilang, ini merupakan kabar gembira bagi para penggemar setia. Dengan Druckmann yang berperan sebagai penulis dan sutradara, penggemar lama "The Last of Us" dapat menantikan adaptasi yang tetap setia pada semangat permainan yang mereka sukai.

Produksi serial ini dijadwalkan akan selesai pada 8 Juni 2022. Dengan 10 episode ditetapkan untuk musim pertama, anggaran "The Last of Us" diklaim bisa melampaui musim terakhir "Game of Thrones", yang memiliki enam episode dan memakan anggaran 90 juta dolar.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait