Happy Salma Puji Sikap Paramitha Rusady Sebagai Artis Senior, Bak Ibu Peri
Instagram/happysalma
Selebriti

Happy Salma mengungkapkan kedekatan dengan seniornya di dunia keartisan, Paramitha Rusady. Happy juga mengenang kembali kebaikan Paramitha Rusady di awal kariernya dulu.

WowKeren - Happy Salma dan Paramitha Rusady merupakan dua artis senior Tanah Air yang telah lama malang melintang di dunia hiburan. aBaru-baru ini, Happy Salma dan Paramitha Rusady pun menunjukkan kedekatan mereka ke publik.

Hal itu terlihat dari salah satu postingan terbaru di akun sosial media milik Happy Salma. Dalam postingan tersebut, Happy Salma memamerkan sejumlah foto momen interaksi manisnya dengan Paramitha Rusady. Sempat terlibat dalam sebuah produksi sinetron bersama di masa lalu, Happy Salma pun menganggap Paramitha Rusady sebagai sahabat sekaligus senior yang baik hati.

"❤️❤️ @paramitha118real seorang sahabat yang telah aku anggap kakak. 19 tahun lalu ( 2002) Saat kita pulang dari promo sinetron terbaru kami….. Dia menasehatiku agar aku selalu mau belajar dan mengasah diri, agar tidak selalu mengandalkan kelebihan ragawi. (Sambil berjalan kami di AirPort waktu itu.. )," tulis Happy Salma pada Selasa (21/9).


Happy Salma pun mengenang kembali nasihat bijak yang diberikan Paramitha Rusady padanya kala itu. Happy pun tak menyangka mendapat perhatian dari Paramitha jauh lebih senior jika dibandingkan dengan darinya kala itu yang masih anak bawang di industri hiburan.

"Kata-katanya sangat berharga… bagaimana tidak, saat itu Saya masih anak bawang bermain sinetron. Sedangkan dia adalah bintang, kata-kata darinya begitu bersahaja dan saya ingat," tutur Happy Salma.

Happy Salma pun tampak sangat gembira ketika baru-baru ini Paramitha Rusady mengunjungi dirinya yang kini tinggal di Bali bersama keluarganya kecilnya. Happy Salma pun memberikan julukan Ibu Peri pada Paramitha Rusady.

"Lalu beberapa waktu lalu dia mengunjungiku.. memberi perhatian juga pada anak-anak aku. Kami jarang jumpa. Tapi dia pernah hadir di moment2 yang tak mungkin aku lupakan seumur hidupku. Sehat selalu ibu peri ❤️," pungkas Happy Salma.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait