Mulia, Ini Alasan Lesty Kejora Mau Nikah Siri dengan Rizky Billar
Instagram/lestykejora
Selebriti

Diam-diam nikah siri pada awal tahun 2021 lalu, ternyata ini alasan Lesty Kejora mau menerima ajakan Rizky Billar untuk menikah secara agama terlebih dahulu. Apa itu?

WowKeren - Pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora berhasil membuat heboh. Pasalnya baru-baru ini, keduanya mengungkapkan telah menikah siri sebelum akhirnya resmi menjadi suami istri secara agama dan negara pada 19 Agustus 2021.

Pemilik nama asli Lesti Andryani ini pun mengungkapkan terkait alasan mengapa dirinya mau menerima ajakan Rizky Billar untuk menikah siri. Rupanya Lesty memiliki alasan yang mulia.

"Dede (panggilan akrab Lesty Kejora) pengin banget untuk terus belajar jadi anak yang baik. Jadi saat kakak (Rizky Billar) minta ke orangtua, Dede minta izin papa mama dan mereka mengizinkan," ungkap Lesty Kejora di channel YouTube RANS Entertainment pada Selasa (21/9).

Lesty rupanya juga memiliki alasan lain. Ia mengaku mantap menerima ajakan Rizky Billar untuk menikah siri lantaran ingin menjaga kedua orangtuanya dari dosa.


"Dede memutuskan untuk menikah, Dede ingin jaga mama papa. Dede sudah kasih dosa ke mama papa dari banyak hal. Dede nggak mau dari (hubungan) ini kasih dosa ke mama dan papa," sambung Lesty Kejora.

Sementara itu, Rizky Billar mengaku ingin segera menikahi Lesty Kejora lantaran ingin melindungi marwah pujaan hatinya itu. Terlebih hubungan mereka sudah berjalan cukup lama.

Namun sayangnya, pernikahan keduanya terus diundur lantaran kondisi pandemi. Karena itu, Rizky Billar memutuskan untuk menikahi Lesty Kejora secara agama terlebih dahulu.

"Pada intinya ini adalah bentuk rasa tanggung jawab saya. Di mana saya ingin menjaga marwah wanita yang saya cintai. Makanya saya memutuskan untuk, atas saran keluarga juga, maka kami memutuskan untuk melangsungkan pernikahan secara agama, secara sederhana. Tapi sakral dan khidmat," ucap Rizky Billar.

Diungkap Rizky Billar dan Lesty Kejora, mereka melangsungkan pernikahan secara agama pada awal Januari 2021 lalu. Pernikahan itu berlangsung di tempat sederhana dan hanya dihadiri orang terdekat. Sementara penghulu yang menikahkan Rizky Billar dan Lesty Kejora adalah Ustaz Subki Al Bughury.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait