Sahabat Ustaz Arifin Ilham Murka Dituding Ghibahin Alvin Faiz, Ungkit Isu Audit Dana Umat?
Instagram/steven.indra.wibowo
Selebriti

Sahabat Ustaz Arifin Ilham, Steven Indra Wibowo, menegaskan kalau ia tak ada niatan ghibah soal Alvin sekeluarga. Steven juga mengisyaratkan para pendukung Alvin cs untuk berhati-hati agar tak memancing emosinya.

WowKeren - Sosok Steven Indra Wibowo kembali jadi sorotan lantaran meninggalkan komentar di postingan akun yang menyerang Muhammad Alvin Faiz. Steven diduga kecewa lantaran putra Ustaz Arifin Ilham tersebut tak kunjung memperlihatkan hasil audit dana umat.

Awalnya, Steven sempat membahas tentang sosok JR yang diduga sebagai suami dari selingkuhan Alvin. Baru-baru ini, Steven kembali menuliskan komentar menohok di postingan akun opposite6890.xcode yang membocorkan rekaman suara mirip Alvin yang mengaku selingkuh.

Steven agaknya tak mau mengomentari soal isu selingkuh itu. Namun ia tetap kesal dengan para pendukung Alvin maupun Ameer Azzikra yang menudingnya berghibah. Tak cuma itu, Steven mengisyaratkan kalau ia pasti akan bertindak terutama soal urusan dana umat.

Instagram

Steven Indra Wibowo Bantah Ghibahin Geng Alvin Faiz

"Ane komen apapun pasti diserang flower nya jin sarimi 😂,,,, dah dibilangin ane ghibahin dia (mereka) juga enggak, krn enggak ada gunannya ghibahin mereka juga," ujar Steven. "Alhamdulillah kegiatan ane juga banyak, jadi buat flower2nya tolong dah, jangan mancing2 ane, ane gak ngurusin urusan pribadi junjungan kalian, i don't even care about them, nah kalau perkara dana ummat ya monitor aja dah, ane lebih suka bertindak daripada bikin status di sosmed."


Banyak pihak memberikan dukungan buat Steven yang rupanya dibully pendukung Alvin dan Ameer. "Sabar ya koh Steven..njenengan orang baik..,,saya di pihakmu Koh," seru netter. "Mau ngebacot apa aja bodo amat aja kang,anyepin aje,ghibah bgmn orang ada buktinya,Allah sll bersama org2 yg benar& sabar,kun fayakun kl Allah berkehendak semua akan terjadi,bismillah kebenaran akan terbuka," ujar fans.

Sebelumnya, Steven menjadi sosok yang cukup vokal soal permintaan audit dana umat yang dikelola pihak Alvin. Meski akhirnya Alvin mundur dari posisi ketua dewan pembina yayasan, Steven berharap ayah satu anak itu tetap menepati janji untuk audit. Tak cuma itu, Steven menegaskan kalau ia tak mau terseret dalam urusan pribadi Alvin.

"Mulai saat ini kedepan, saya berlepas diri dari semua pemberitaan dan apapun yang berkaitan dengan Adz Dzikra. Saya tidak ada urusan dengan urusan pribadi dengan keluarga istri istri dan anak anak dari ustadz Arifin Ilham Allahu Yarham, segala yg mereka lakukan akan mereka pertanggung jawabkan di yaumil masyar kelak dihadapan Allah," ujarnya.

"Beberapa syaikh yang sudah saya komunikasikan dan mintai pendapat untuk masalah ini dan mereka meminta saya mempertimbangkan manfaat dan mudharatnya, serta dampaknya ke umat Islam secara meluas dan kemungkinan fitnah lainnya yg akan timbul di masyarakat muslim Indonesia," tuturnya. "Infotainment berhentilah memotong statement saya, jangan membangun opini, dan tidak ada wawancara untuk hal ini."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts