Deretan Momen Sarwendah Jadi Strong Woman, Hempas 'Keheranan' Iis Dahlia
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Iis Dahlia terheran-heran akan aksi Sarwendah yang mencuci baju dengan tangan tanpa bantuan asisten rumah tangga. Tak kalah bikin takjub, berikut sederet momen Sarwendah tampil penuh aura strong woman.

WowKeren - Sarwendah belum lama ini mencuri perhatian publik lantaran beredar video yang menunjukkan momen dirinya mencuci baju sendiri. Tak sendirian, dalam video tersebut rupanya ada tamu yang tengah berkunjung yaitu Iis Dahlia.

Video tersebut memperlihatkan bagaimana herannya ibunda Devano Danendra itu mendapati Sarwendah mencuci baju sendiri tanpa bantuan asisten rumah tangga. Iis Dahlia bertanya-tanya akan alasan istri Ruben Onsu itu mencuci baju sendiri bahkan dengan tangan bukan mesin cuci. Sarwendah pun dengan enteng menjawab "hanya ingin nyuci saja".

Segelintir netizen melayangkan komentar bahwa Sarwendah selama ini sedang pencitraan. Kendati demikian, Sarwendah sendiri adalah sosok strong woman yang mandiri dan seorang ibu yang hebat. Lantas mencuci baju tanpa bantuan asisten harusnya bukan masalah besar. Berikut sederet momen buktikan Sarwendah adalah strong woman panutan.

(wk/rosi)

1. Perempuan mandiri


Perempuan mandiri
Instagram/sarwendah29

Kendati memiliki suami tajir melintir, Sarwendah tak lantas berdiam diri. Pelantun "Brand New Day" itu aktif membuat konten hingga sibuk berbisnis. Sarwendah memiliki usaha kue hingga daster lho. Ini nih momen Sarwendah menjadi presenter untuk kanal YouTube MOP Channel. Seleb berusia 32 tahun itu terlihat begitu bersemangat.

2. Bangga jadi Ibu dari 3 anak hebat


Bangga jadi Ibu dari 3 anak hebat
Instagram/sarwendah29

Sarwendah selalu bangga menjadi ibu dari tiga anak hebat, Thalia Putri Onsu, Thania Putri Onsu dan Betrand Peto Putra Onsu. Dalam momen kali ini, keempatnya membagikan potret hangat saat akan tidur. Kendati dibantu oleh baby sitter, Sarwendah tetap aktif berperan sebagai full time mom untuk dua buah hatinya yang masih kecil lho.

3. Momen badass ketika berkuda


Momen <i>badass</i> ketika berkuda
Instagram/sarwendah29

Sarwendah menyukai olahraga ekstrem seperti berkuda. Dalam beberapa kesempatan, ipar Jordi Onsu itu akan memperlihatkan kebolehannya dalam mengendarai kuda seperti kali ini. Sarwendah dengan gagah dan tanpa takut memegang tali kekang lalu berlaga di arena latihan berkuda. Keren banget!

4. Dampingi putri sulung di momen kelulusan


Dampingi putri sulung di momen kelulusan
Instagram/sarwendah29

Momen membahagiakan akhirnya datang. Thalia kini telah lulus Taman Kanak-kanak (TK). Sarwendah dengan bangga memamerkan kelulusan putrinya ke netizen. Pasangan ibu dan anak ini terlihat menggemaskan.

5. Momen nangkring di atas atap genteng


Momen nangkring di atas atap genteng
Instagram/sarwendah29

Siapa sangka jika mantan membe Cherry Belle ini rupanya adalah sosok yang "banyak tingkah". Kali ini Sarwendah bahkan dengan berani nangkring di atas genteng. Sarwendah dengan santai berfoto dan duduk cantik di sana. Ada-ada saja ya tingkah lucu mak-mak cantik ini.

6. Tetap rajin olahraga


Tetap rajin olahraga
Instagram/sarwendah29

Sibuk momong anak tak membuat Sarwendah melupakan pola hidup sehat. Dia masih aktif melakukan olahraga dengan treadmill seperti kali ini. Sarwendah menanggalkan baju daster yang biasa dia kenakan dan memakai pakain khas olahraga, yaitu legging dan kaos.

7. Belajar keras demi bisa kepang anak


Belajar keras demi bisa kepang anak
Instagram/sarwendah29

Sarwendah mengunggah momennya saat mengepang Thalia. Kendati terlihat biasa, rupanya ada kisah menyentuh dibalik itu semua. Pelantun "Beautiful" itu awalnya tak bisa mengepang sama sekali, namun belajar dengan gigih demi Thalia. Sarwendah rupanya belajar melalui video hair do.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru