Nikita Mirzani Ikut Tanggapi Perseteruan Olla Ramlan dan Fitri Salhuteru, Bela Siapa?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti
Olla Ramlan Korban Gosip Sahabat

Nikita Mirzani jelas lebih dekat dengan Fitri Salhuteru ketimbang dengan Olla Ramlan. Lantas begini reaksi tegas Niki saat ditanya soal perseteruan kedua orang yang dikenalnya itu.

WowKeren - Nikita Mirzani merupakan salah satu sahabat dekat Fitri Salhuteru. Keduanya bahkan sangat lengket bak saudara kandung yang saling membantu di kala susah.

Namun di sisi lain, perempuan yang akrab disapa Nyai ini juga mengenal sosok Olla Ramlan. Saat disinggung soal permasalahan Fitri dan Olla, Niki mengaku tidak tahu-menahu.

"Oh nggak tahu, kalau dia (Fitri) berseteru pasti dia ngomong. Tapi ini nggak ada sih, nggak ada berseteru sama siapa-siapa," kata Nikita Mirzani di kanal YouTube Indosiar, Selasa (21/9).

Niki lantas mengatakan bahwa Olla Ramlan bukanlah sahabat dekat Fitri Salhuteru. Ia membeberkan siapa-siapa saja sahabat dekat Fitri.


"Kayaknya sahabat akrabnya gua doang deh. Gue, kak Amel, kak Ocha, itu aja sih yang biasanya kita selalu kumpul bareng," lanjutnya.

Kendati lebih dekat dengan Fitri, Niki mengatakan bahwa tidak ada yang ia bela dalam hal ini. Menurut ibu tiga anak ini, baik Fitri maupun Olla tidak ada yang salah. Kedua juga tidak pernah saling menyindir di media sosial.

"Nggak ada yang harus dibela, karena tidak ada yang salah," tegas Niki. "Tidak ada yang menyindir, tidak ada yang ngapa-ngapain. Jadi kalau misalkan ada satu orang yang memposting apa di Story-nya, ya kalian tanya aja sama yang posting."

Niki menjelaskan jika akun Instagram-nya dengan Fitri sangat terbuka. Ia tidak pernah melihat sahabat karibnya itu menyindir siapa pun di sosial media.

"Selama sama gue pun, kak Fitri tidak pernah memposting apa pun. Instagram gue kan terbuka, Instagram kak Fitri juga terbuka, gue tidak pernah melihat dia menyindir seseorang di Story-nya," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts