Kembali Dekat Dengan Ferry Irawan, Elma Theana Jelaskan Status Hubungan
Instagram/elmatheana
Selebriti

Ema Theana muncul untuk buka suara mengenai isu seputar kedekatannya dengan Ferry Irawan. Elma Theana pun menegaskan status hubungannya dengan Ferry Irawan saat ini.

WowKeren - Di tengah kemelut rumah tangganya dengan Anggia Novita, Ferry Irawan malah dikabarkan tengah dekat dengan wanita lain. Ferry Irawan mulai menunjukkan kedekatan dengan rekan sesama artis, Elma Theana saat proses cerai dengan Anggia Novita tengah berjalan.

Tak ayal kedekatan Ferry Irawan dan Elma Theana pun menjadi sorotan. Padahal Elma Theana diketahui juga sudah mempunyai suami.

Kenal sejak masih muda, Ferry Irawan dan Elma Theana pun tampaknya santai dengan kedekatan mereka. Meski begitu, baik Elma Theana maupun Ferry Irawan menegaskan bahwa hubungan mereka tak lebih dari sekedar persahabatan.

"Ya kita udah sahabatan dari lama karena Ferry waktu itu nikah kita nggak pernah ketemu lagi. Ketemu lagi pas satu produksi film," ungkap Elma Theana saat ditemui di studio Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (21/9) kemarin.

Elma Theana mengungkap bahwa ikatan persahabatan mereka sudah terjadi sejak tahun 90-an. Namun, ketika Ferry Irawan menikah dengan Anggia Novita mereka tak lagi sering berkomunikasi.


"Kita memang sahabatan tuh sudah dari tahun '90-an, sudah lama banget. Setelah Ferry ada masalah baru kita dekat lagi," ungkapnya.

Elma Theana baru mulai menjalin hubungan perteman dengan Ferry lagi usai mendengar kabar mengenai masalah yang dialami sang kawan lama itu. Elma mengaku tergugah untuk memberikan dukungan untuk Ferry yang sedang terpuruk dengan sejumlah masalah.

"Aku sebagai sahabat lihat Ferry tuh down secara moril dan materil, nah itu aku tergugah untuk dekat lagi dan membangkitkan semangat Ferry," lbeber kakak Sonny Septian tersebut.

Kedekatan keduanya terlihat ketika Ferry Irawan mengabadikan kebersamaan mereka dalam unggahannya. Elma Theana menegaskan dirinya memang kembali dekat setelah Ferry Irawan dan Anggia Novita berpisah.

Ferry Irawan pun menegaskan adanya kabar Elma Theana jadi orang ketiga menurutnya itu adalah hal yang tak perlu diklarifikasi. Sudah jelas kabar tersebut tidak benar.

"Ini yang sebenarnya aku sudah jawab tadi. Buat aku nggak ada yang perlu diklarifikasi karena tidak ada yang benar," pungkas Ferry Irawan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru