Tanggapan Bijak Feni Rose Soal Calon Suami Ria Ricis Yang Tinggalkan Karier di BUMN Demi Kejar Cinta
Instagram/fenirose
Selebriti

Feni Rose ikut memberikan tanggapan mengenai pro kontra calon suami Ria Ricis yang rela melepas pekerjaan di BMUN demi menikahi pujaan hati. Feni pun mencoba melihat dari sisi lain.

WowKeren - Ria Ricis sukses menggemparkan publik Tanah Air lewat kabar rencana pernikahannya yang tiba-tiba. Menjelang lamaran, kisah perjalanan asmara singkat antara Ria Ricis dan sang calon suami, Teuku Ryan pun akhirnya terkuak. Termasuk fakta soal Ryan yang memutuskan resign dari BUMN demi bisa menikahi Ria Ricis.

Fakta itu pun sukses menuai pro dan kontra di kalangan para netizen. Tak sedikit yang menyayangkan bahkan mengkritik keputusan Ryan tersebut. Presenter infotainment kondang, Feni Rose pun ikut buka suara mengenai masalah tersebut.

"Terus ada berita, demi nikahi Ria Ricis, bang TR ini, nama panggilannya, resign sebagai karyawan BUMN. Kenapa resign, ya karena tempat kerjanya jauh. Kalau dia masih kerja di sana Ricis di sini ya akhirnya bisa jadi LDR gitu kan, agak susah kayaknya. Tapi kemudian kabar itu juga membuat banyak komentar netizen," ujar Feni Rose dalam acara "Rumpi", Selasa (21/9).


Feni Rose juga membacakan sejumlah komentar pedas netizen soal resign-nya Ryan sebagai karyawan BMUN. Bahkan beberapa diantaranya menuduh Ryan bakal memanfaatkan dan numpang hidup pada Ria Ricis. Feni Rose pun mengimbau netizen untuk tidak menyamaratakan setiap orang.

"Ya cita-cita orang itu beda ya, jangan disama-samain, mungkin dia ada lain tujuan hidupnya," ungkap Feni Rose.

Feni Rose pun menilai bahwa saat ini bukan zamannya lagi suami harus punya penghasilan lebih ketimbang istri. Feni menegaskan bahwa di masa sekarang ini yang paling penting dalam rumah tangga adalah kerja sama dan saling memberikan andil dalam hubungan tersebut.

"Tapi kalau menurut aku pribadi ya, sekarang ini laki-laki perempuan itu jaman sekarang posisinya, perannya bisa beda-beda. Kalau mungkin memang istrinya kariernya lebih, ini bukan hanya kasus Ricis ya, laki-lakinya tetep bisa mengambil peran. Yang penting punya peran gitu lo, jangan sampai nggak ada perannya, nah itu yang berbahaya," pungkas Feni Rose.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait