Waktu Kelahiran Anak Lesty Kejora dan Rizky Billar Bakal Ungkap Tanggal Pernikahan Siri?
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesty Kejora kembali membocorkan serba-serbi pernikahan sirinya dengan Rizky Billar. Ivan Gunawan menebak pernikahan siri mereka bulan Februari, sedangkan netizen menduganya bulan Mei.

WowKeren - Pernikahan Lesti Andryani (Lesty Kejora) dan Rizky Billar masih mengundang tanya publik. Setelah mengaku sudah menikah siri di awal tahun, sikap Lesty dan Billar yang enggan mengungkap tanggal dan bulan pastinya bahkan bikin Ivan Gunawan ikutan gemes.

"Jadi kalian nikah siri dari bulan apa? Desember?" tanya Ivan Gunawan yang akrab disapa Igun di vlog yang dibagikan kanal YouTube Maharani Kemala pada Selasa (21/9). "Di awal (tahun)," jawab Billar singkat.

"Januari? Awal tahun tuh Januari? Ferbuari? Maret? April? Apa? Awal Desember? Kapan?" kata Igun diselingi tawa. "Ini gue netizen nih. Gue lagi menghitung."

Rizky Billar kemudian membocorkan bahwa kelahiran LesLar (singkatan nama Lesty Billar) nanti berkaitan dengan waktu pernikahan sirinya dengan Lesty. Ivan Gunawan selayaknya netizen pun ikut berspekulasi.


"Tahun nikahnya itu hampir sama dengan bulan lahiran dia. Ntar tunggu aja," kata Billar. "Februari itu berarti," timpal Igun. "Jangan dibocorin dong ah," sahut Billar.

Terkait kehamilan Lesty, Ivan Gunawan mengaku sudah tahu sejak lama dari pinggang sang biduan. Kehamilan Lesty juga telah diduga banyak penggemar dari gestur memegang perut yang sering tak sengaja diperlihatkan.

"Dia akad nikah, bajunya ada kombinasi di pinggang aja gue udah tau kalo dia bunting. Gue mah nggak bisa dikibulin say," tegas Igun. "Nggak ada yang nanya aja, kalo ada yang nanya 'Dia tuh bunting'."

"Kamu suka keceplosan sih, ngapain megang perut," imbuhnya. "Sebenernya fans kita udah ada yang mencium ya. Dari gestur dia," tandas Billar.

Sebelumnya netizen telah berspekulasi terkait tanggal pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar. Potret Dinda Hauw yang sedang hamil saat menghadiri pernikahan siri Lesty Kejora dan Rizky Billar menjadi 'bukti'. Melihat perut Dinda yang telah membesar, Lesty dan Billar diduga menikah pada bulan Mei.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait