Shafa Harris Ungkap Uang Saku Bulanan dari Sang Ayah, 1 Miliar?
Instagram/shafaharris
Selebriti

Shafa Harris kembali menjawab berbagai pertanyaan dari warganet yang ternyata masih kepo dengan kehidupan pribadinya. Termasuk soal ayah Shafa yang diketahui kini menjadi suami Jennifer Dunn.

WowKeren - Shafa Harris mulai dikenal publik sejak aksi beraninya melabrak Jennifer Dunn yang kini menjadi istri sang ayah, Faisal Harris. Shafa juga diketahui pernah berpacaran dengan Bastian Bintang.

Kendati kontroversi atau kepentingannya di dunia hiburan sudah selesai, kehidupan Shafa masih menarik bagi sebagian warganet. Terbukti, Shafa menerima banyak pertanyaan saat membuka sesi tanya jawab melalui Instagram pada Rabu (22/9).

Salah satu pertanyaan yang dijawab Shafa mengenai uang saku bulanan dari sang ayah. Sambil membagikan selfie memanyunkan bibir, Shafa menjawab besaran uang yang diterimanya setiap hari.

"Shaf, dapat uang bulanan dari ayahmu berapa?" tanya warganet. "1 m sehari," jawab Shafa.

Tak jelas 1 m yang dimaksud Shafa adalah 1 miliar atau 1 million (juta) per hari. Namun dari potret yang dibagikannya, Shafa sepertinya tak bermaksud menanggapi serius pertanyaan tersebut.


Shafa Harris juga menjawab pertanyaan soal usaha yang dimiliki sang ayah. Mengejutkan, Shafa mengaku tidak tahu sambil membagikan selfie saat menggunakan masker dan helm.

Shafa Harris Ungkap Uang Saku Bulanan dari Sang Ayah, 1 Miliar?

Instagram

Mengutip dari Grid, Faisal Harris disebut memiliki 30 aset kekayaan di berbagai daerah di Indonesia termasuk 4 vila di Bali. Mantan suami Sarita Abdul Mukti tersebut juga memiliki 26 bangunan di daerah Tangerang Selatan.

Aset-aset tersebut rupanya sempat diungkap Sarita melalui Instagram. Setelah bercerai, Sarita mengaku hanya kebagian harta gono-gini berupa 6 rumah yang sertifikatnya digadaikan Faisal di bank. Fakta tersebut diungkap Sarita setelah mendengar Jennifer Dunn mengaku menerima Faisal Harris dari nol.

Sementara itu, Shafa Harris kini lebih sering tinggal di Bali. Hubungan Shafa dan sang ayah pun masih tetap baik meski Faisal telah menikah dengan Jennifer Dunn.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru