Lesty Ungkap Alasan Mau Diajak Nikah Siri, Netizen Ramai Beri Komentar Sinis Gara-Gara Ini
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Andryani membeberkan alasan mengapa ia mau diajak nikah siri oleh Rizky Billar. Namun penuturan Lesty tersebut malah menuai komentar sinis dari netizen gara-gara hal berikut ini!

WowKeren - Lesti Andryani atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Lesty Kejora telah mengumumkan kehamilan. Pengumuman tersebut beriringan dengan fakta bahwa Lesty dan Rizky Billar telah menikah secara agama alias nikah siri sebelum akhirnya sah di mata hukum pada 19 Agustus 2021.

Lantas pada momen tersebut Lesty juga mengungkapkan alasan mengapa ia mau diajak nikah siri oleh Billar. Penyanyi jebolan "Dangdut Academy" ini mengaku bahwa ia ingin belajar menjadi anak yang baik bagi kedua orangtuanya.

Kendati demikian, Billar pun langsung ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan meminta Lesty ke kedua orangtuanya. Lesty pun akhirnya mau menerima ajakan nikah siri itu karena ia tak mau menambah dosa bagi orangtuanya.

"Karena Dede (panggilan lain untuk Lesty) itu pengen banget tulus belajar untuk menjadi anak yang baik. Jadi pada saat Kaka (panggilan Lesty pada Billar) meminta ke orangtua, Dede langsung minta izin ke bapak dan mama, dan mereka mengizinkan," ungkap Lesty.


Lesty Ungkap Alasan Mau Diajak Nikah Siri, Netizen Ramai Beri Komentar Sinis Gara-Gara Ini

Instagram

"Dan akhirnya Dede memutuskan untuk jaga mama sama bapak, udah Dede ngasih dosa ke bapak dan mama dari banyak hal gitu, Dede gak mau dari ini Dede ngasih dosa ke bapak dan mama," tambahnya.

Lebih lanjut, pernyataan Lesty yang menceritakan soal alasan mau diajak nikah siri oleh Billar tersebut lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter malah dibuat salah fokus dengan Lesty yang berkali-kali memanggil dirinya sendiri Dede.

Kendati demikian, netizen pun ramai melayangkan komentar sinis pada Lesty. Warganet menyarankan agar Lesty mulai belajar memanggil dirinya sendiri dengan "Aku" atau "Saya".

"Siapa sih yang pertama panggil dia dedek , gedek dengernya so imut jir-_-," tulis seorang netter. "Dede mulai sekarang belajar ngomong “aku” yaa atau “saya” atau apakek, masa ntar anak lau manggil dede juga 😑," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait