Vega Darwanti Syok Tukul Arwana Diduga Pendarahan Otak, Postingan Terakhir Banjir Simpati
Instagram/ vegadarwanti123
Selebriti

Vega Darwanti ikut sedih dan mendoakan yang terbaik buat kesembuhan Tukul Arwana. Disisi lain unggahan terakhir Tukul sebelum dikabarkan pendarahan otak itu menuai simpati fans.

WowKeren - Vega Darwanti pernah menjadi partner setia Tukul Arwana. Dulunya, Vega menjadi presenter yang mendampingi Tukul di acara "Bukan Empat Mata".

Lama tak bertemu, Vega mengunggah foto bersama Tukul. Ia rupanya sudah mendengar kabar kalau seniornya itu dilarikan ke rumah sakit akibat pendarahan otak.

Lewat Instagram, Vega mengisyaratkan rasa syok namun mencoba mengajak fans untuk mendoakan Tukul. Ia juga mengucap terima kasih pada putra Tukul, Egha Prayudi, yang memberitahunya soal musibah itu.

"Assalamualaikum Selamat Pagi.. Teman2ku , Followers kU, sahabat2 kU Mohon Doa Nya Utk Mas @tukul.arwanaofficial Yg Saat ini sedang Sakit, Smg Segera di berikan Kesembuhan dan Kesehatan Kembali.. 🙏🏻🙏🏻🙏🏻," ujar Vega. "Mas Tukul Bismillah ..Trimakasih Mas @eghaprayudi Utk Kabarnya..Bismillah Bismillah Yaa Allah."

Unggahan Vega ini menuai reaksi dari para artis. "Sakit apa itu maas Tukul," tanya Zaskia Gotik. "Semoga lekas sembuh utk mas Tukul nya , sekiranya Tuhan senantiasa beserta dia selama pengobatan di rumah sakit amen ❤️," ujar Dewi Rezer.


Sementara itu, postingan terakhir Tukul sebelum dikabarkan mengalami pendarahan otak juga jadi sorotan. Sudah tak diragukan lagi jika Tukul sosok yang profesional lantaran ia masih sempat pamer video promosi terkait acaranya.

Fans yang tak mengira jika Tukul sakit itu ikutan bersedih. Mereka pun menuliskan komentar di postingan terakhir tersebut.

"Dapat kabar mas Tukul sakit. Semoga segera diberi kesembuhan & segera pulih sehat untuk mas Tukul. Aamiin," ujar netter. "Smoga Alloh angkat sgera ksakitan dan penyakitnya mas tukul..Panjang umur dan shat truss ..Aamiin Yra," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, penjaga rumah, Jaka dan Medi sempat mengabarkan kalau Tukul mengeluh sakit kepala. Putri Tukul, Novita, lantas membawa sang ayah ke dokter.

"Kelihatannya pusing-pusing. Ya udah bawa ke dokter gitu. Aku nggak tau sih apa udah pulang atau gimana sekarang. Berdoa biar sehat, semoga nggak ada apa-apa lah," ucap Jaka. "Yang ikut (anaknya) satu, yang kecil di rumah," ujar Medi.

Sejauh ini, belum diketahui kondisi terbaru Tukul pasca dirawat di rumah sakit. Egha sang putra sulung masih berusaha mencari tahu dan meminta masyarakat agar mendoakan ayahnya itu. "Beliau masih dalam perawatan, mohon doa ya," seru Egha.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru