'Fantastic Beast 3' Bakal Fokus ke Upaya Dumbledore dan Scamander untuk Menghentikan Grindelwald
Warner Bros.
Film

Berdasarkan karakter Dunia Sihir yang dibuat oleh J.K. Rowling, seri ini berfokus pada sejarah awal waralaba, yang berlangsung 70 tahun sebelum peristiwa seri Harry Potter.

WowKeren - "Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore" akhirnya mengumumkan tanggal rilisnya, usai sekian lama dinanti-nanti. Selain tanggal rilis, sinopsis untuk angsuran laba kali ini juga terungkap.

Seperti judulnya, film kali ini akan memfokuskan cerita ke Albus Dumbledore. Berdasarkan karakter Dunia Sihir yang dibuat oleh J.K. Rowling (yang juga menulis naskah untuk semua film Fantastic Beasts), seri ini berfokus pada sejarah awal waralaba, yang berlangsung 70 tahun sebelum peristiwa seri Harry Potter.

Albus Dumbledore adalah kepala sekolah Hogwarts, sekolah Dunia Sihir yang paling terkenal, tetapi perjalanannya panjang untuk sampai ke sana, yang akan dikuak dalam film Fantastic Beast. Untuk angsuran film kali ini, alur cerita berkisar pada Dumbledore dan Scamander yang berusaha menghentikan Grindelwald untuk membangun pasukan penyihir "berdarah murni" untuk menguasai semua makhluk non-magis.


Jude Law kembali memerankan Dumbledore, Eddie Redmayne sebagai Scamander, Katherine Waterston sebagai Tina Goldstein, Dan Fogler sebagai Jacob Kowalski, Alison Sudol sebagai Queenie Goldstein, dan Ezra Miller sebagai Credence Barebone.

"Fantastic Beasts and Where To Find Them" adalah seri prekuel dari franchise Harry Potter, yang dimulai pada tahun 2016 dan dibintangi oleh Redmayne sebagai Newt Scamander, mantan murid Dumbledore yang memiliki hubungan kuat dengan makhluk ajaib dan bekerja untuk menjaga mereka tetap aman. Sekuelnya, "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald", membawa Scamander kembali ke sekuel Dunia Sihir, tetapi menambahkan Jude Law sebagai Dumbledore muda dan Johnny Depp sebagai penyihir jahat, Grindelwald.

Dumbledore yang menyadari bahwa kekuatannya saja tak cukup untuk menghentikan Gellert Grindelwald, mempercayakan Magizoologist Newt Scamander untuk memimpin tim pemberani. Salah satu perubahan signifikan pada waralaba adalah pembentukan kembali peran Johnny Depp.

Kontroversinya dengan Amber Heard menyebabkan dia menjauh dari peran Grindelwald. Aktor "Casino Royale" Mads Mikkelsen kemudian mengambil alih peran itu dan sinopsis "Fantastic Beasts 3" memindahkan fokus waralaba Ke Dumbledore. "Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore" akan menjadi penampilan pertamanya sebagai penyihir jahat.

(wk/zodi)

You can share this post!