Randy Martin Ngaku Merinding Banget Jadi Groomsmen di Acara Lamaran Ria Ricis, Kenapa?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Randy Martin menjadi salah satu groomsen dalam acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan yang digelar hari ini, Kamis (23/9). Ia juga membocorkan suasana lamaran tersebut yang berlangsung khidmat.

WowKeren - Randy Martin didapuk sebagai salah satu groomsmen di acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan. Ia menceritakan suasana lamaran sang sahabat yang berlangsung khidmat. Bahkan disebutkan bahwa Ricis sampai menangis ketika Ryan melamarnya yang ternyata membuat Randy Martin jadi merinding.

"Suasana di dalam sangat khidmat. Terharu sih, Ricis netesin air mata," ungkap Randy Martin saat ditemui WowKeren di Hotel JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (23/9). "Bang Ryan juga ketika mengucapkan kata-kata lamarannya dia tiba-tiba berhenti di tengah percakapannya tiba-tiba dia nangis. Itu bikin merinding juga karena emang gue sebagai sahabat Ricis bahagia banget karena Ricis menemukan tambatan hatinya sih."

Mantan kekasih Cassandra Lee ini mengungkap bahwa Ryan juga menangis usai mengucapkan kalimat lamaran pada Ricis. Randy juga sempat mengingat kalimat haru Ryan ketika meminang Ricis.

"Tadi sekilas bang Ryan bilang dengan izin Allah, izin orang tua, aku ingin melamarmu, aku ingin menjagamu, sampai akhir usia itu yang paling gue ingat," ungkap Randy Martin. "Karena abis itu bang Ryan nangis. Terharu. Ricis pun begitu. Mungkin ini yang ditunggu-tunggu sama Ricis, ditunggu-tunggu sama bang Ryan dan akhirnya hari ini dimulai."


Randy kemudian menceritakan awal mula ditunjuk sebagai groomsmen Ricis. Ia mengatakan sebelumnya memang sempat berkomunikasi dengan Ricis terkait kabar pernikahan dengan Ryan.

"Betul gue pribadi ditunjuk sebagai groomsmen sebagai sahabat Ricis," ujar Randy Martin. "Dan memang untuk tahu hubungannya itu memang menarik."

"Jadi gue telepon Ricis karena gue gak terlalu tahu karena mereka gak terlalu publish hubungannya kan. Akhirnya gue menanyakan langsung 'Cis calon manten serius?' 'InsyaAllah Ren, doain ya brother' akhirnya gue bilang kapanpun butuh bantuan gue siap bantu kabarin gue," cerita Randy. "Akhirnya gue dikabarin Ricis dia minta gue untuk menjadi groomsmen."

Selain itu Randy Martin menanggapi pernikahan Ricis dan Ryan yang terbilang cepat dari perkenalan mereka. Sebagai sahabat, Randy menilai Ricis dan Ryan memang sudah sama-sama siap untuk menikah.

"Iya, ini mungkin banyak orang nanya ke gue, kok jarang diumbar, kok cepet bang Ryan sama Ricis," jelas Randy Martin. "Kalau gue melihatnya sesiap itu. Bang Ryan itu sangat mantap, yakin. Ricis pun akhirnya bisa menerima bang Ryan, karena mungkin dua-duanya yakin keluarga juga memberikan restu akhirnya berlangsung acara lamaran sekarang."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait