Cerita Iqbaal Ramadhan Pernah Jadi Manajer Fotografer Ini Saat di AS: Aneh dan Random
Instagram/iqbaal.e
Selebriti

Iqbaal Ramadhan menceritakan pengalamannya pernah menjadi manajer untuk fotografer film 'Filosofi Kopi' ini saat berada di Amerika Serikat. Begini kesannya.

WowKeren - Selain aktor dan penyanyi, Iqbaal Ramadhan rupanya pernah menjadi manajer untuk seorang fotografer terkenal. Hal itu diungkapkan aktor "Bumi Manusia" tersebut di akun Instagram pribadinya.

Saay berada di Amerika Serikat, Iqbaal pernah menjajal profesi manajer dadakan Jozz Felix untuk memotret Emily King. Jozz Felix sendiri adalah fotografer terkenal yang pernah terlibat di beberapa film seperti "Filosofi Kopi dan "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini".

"This is the one where I became the manager for @jozz_felix in Los Angeles. Suatu siang setelah nonton @emilykingmusic di Troubadour (a very legendary venue in LA), tiba-tiba ditelfon sama managernya dan bilang kalo bapak diminta Emily langsung untuk dateng di hari kedua dan fotoin dia secara official," tulis Iqbaal pada postingan Kamis (23/9).

Pada bagian caption, Iqbaal menceritakan bagaimana awal mula dirinya bisa menjadi manajer untuk Jozz Felix. Kala itu sehabis menonton Emily King, sang fotografer diminta untuk langsung datang di hari kedua untuk memotretnya.


Tanpa babibu lagi, pihak Jozz Felix mengiyakan dan Iqbaal langsung mengaku sebagai manajernya. Hingga pada akhirnya mereka datang berdua dan bersenang-senang kala sedang bekerja.

"Tanpa pikir panjang, langsung kita iyakan dan bilang kalo bapak bisa bawa +1-nya. Gue bilang kalo gue managernya (LOL) dan akhirnya kita bisa datang berdua. Turns out it was super fun and I very much liked it," lanjut Iqbaal.

Kemudian Iqbaal menceritakan proses di mana mereka bekerja sama dengan Emily King. Mulai dari datang di tempat, membuat kesepakatan dengan manajer Emily King, meminta izin untuk mengambil foto sampai bertemu dengan yang bersangkutan. Selanjutnya mereka membuat janji temu di New York untuk membuat portrait series Emily.

Menurut Iqbaal semua itu merupakan pengalaman menyenangkan. Kendati tidak dipungkiri bahwa hidup terkadang aneh dan sangat acak, namun ia menyukai pengalamannya tersebut.

"Akhirnya ngerasain what @dindakamil’s been through walaupun masih gak ada 10%nya yagak?🥲 Life is weird and this trip is very random. But I love it that way. Bottom line, nambah satu lagi buat portfolio. cool stuff eh?🤞🐛🦋," pungkas Iqbaal.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts