Resmi Dilamar, Intip Deretan Potret Ria Ricis Dan Teuku Ryan Menuju Halal
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Ria Ricis dan Teuku Ryan telah resmi bertunangan pada Kamis (23/9). Kini tinggal selangkah lagi mereka akan menuju pelaminan dan menjadi pasangan halal. Berikut sederet potret syahdu Ricis dan Ryan di momen lamaran.

WowKeren - YouTuber sekaligus selebgram Ria Ricis telah resmi bertunangan pada Kamis (23/9). Pasangan beda usia 2 tahun ini melangsungkan lamaran di Hotel JW Marriot, Jakarta Selatan. Momen lamaran Ricis dan Ryan berlangsung dengan meriah dan lancar. Adat Aceh begitu kental melingkupi proses lamaran keduanya.

Ricis dan Ryan dikabarkan dekat usai kedapatan membuat konten TikTok bersama di Aceh. Kini keduanya telah sah bertunangan dan selangkah lagi menuju pelaminan. Dalam momen lamaran kemarin pun keduanya terlihat serasi seolah memang ditakdirkan bersama. Aura penuh cinta dan syahdu begitu melingkupi acara sakral tersebut. Berikut sederet potret Ricis dan Ryan di momen lamaran.

(wk/rosi)

1. lamaran dengan tema pink dan merah


lamaran dengan tema <i>pink</i> dan merah
YouTube/MNCTV Official

Pernikahan Ricis dipenuhi dengan nuansa ceria dominasi merah dan pink. Ricis mengenakan dress glamor berwarna pink serasi dengan Ryan. Di sisi lain, Pihak keluarga untuk perempuan mengenakan warna merah dan pria memakai pink.

2. Momen syahdu Ryan sambut Ricis


Momen syahdu Ryan sambut Ricis
Instagram/riciscrown

Ryan tak kuasa menahan haru saat melihat calon pendamping hidupnya memasuki aula pertunangan. Ricis yang didampingi 3 orang bocah kecil saat memasuki aula juga tak kalah haru. Keduanya saling tatap dengan mata yang berkaca-kaca.

3. Ryan menyampaikan keinginannya melamar Ricis


Ryan menyampaikan keinginannya melamar Ricis
YouTube/MNCTV Official

Ryan dengan serius menyatakan keinginannya untuk melamar Ricis. Pria berusia 23 tahun itu berjanji akan akan selalu membahagiakan serta menjaga Ricis. Dia mengatakan akan selalu bersama Ricis dalam suka dan duka.

4. Momen Syahdu Ricis terima lamaran Ryan


Momen Syahdu Ricis terima lamaran Ryan
YouTube/MNCTV Official

Ricis menerima lamaran Ryan dengan tangisan haru sekaligus bahagia. Adik Oki Setiana Dewi itu juga mengucapkan kata-kata menyentuh yang menyelipkan doa serta harapan agar bisa menjaga hati mereka berdua sampai waktu yang ditetapkan tiba.

5. Momen haru ibunda ricis dan Ryan masing-masing pasangkan cincin


Momen haru ibunda ricis dan Ryan masing-masing pasangkan cincin
Instagram/riciscrown

Ini nih momen yang paling syahdu selama acara lamaran berlangsung. Ibunda Ryan maupun Ricis bergantian memasangkan cincin ke pasangan ini. Selain cincin, Ricis juga mendapatkan gelang emas Aceh murni dari ibunda Ryan.

6. Ricis dan Ryan tunjukkan plakat cinta


Ricis dan Ryan tunjukkan plakat cinta
Instagram/riciscrown

Pada momen sakral tersebut, Ricis dan Rian juga berfoto memamerkan bukti cinta mereka. Keduanya menandatangani plakat yang bertujuan sebagai janji pengikat cinta. Raut bahagia tak bisa disembunyikan dari pasangan ini. Dalam momen lamaran kemarin, Ryan tak henti-hentinya dibuat terpukau oleh aksi Ricis. Bintang film "Aku Tahu Kapan Kamu Mati" itu menampilkan sebuah tarian khas Aceh yang membuat Ryan terpana.

7. Ricis dan Ryan pamer cincin


Ricis dan Ryan pamer cincin
Instagram/riciscrown

Resmi bertunangan, Ricis dan Ryan memamerkan jari manis mereka yang berhias cincin. Dua sejoli ini terlihat bahagia sambil tersenyum malu-malu. Ricis dan Ryan tinggal selangkah lagi menuju halal. Semoga lancar sampai pelaminan ya!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru