Desiree Tarigan Ungkap Alasan Tak Cabut Kuasa Hotman Paris Sebagai Pengacaranya
Selebriti
Kisruh Pernikahan Ortu Bams Eks Samsons

Hotman Paris Hutapea menanyakan kepada Desiree Tarigan mengapa hingga saat ini kliennya tersebut masih mempertahankan Hotman sebagai kuasa hukumnya. Lantas berikut jawaban Desiree!

WowKeren - Hotman Paris Hutapea menjadi kuasa hukum Desiree Tarigan dalam perseteruannya dengan Hotma Sitompul. Beberapa waktu lalu terungkap jika Hotma bakal berdamai dengan sang istri, jika Desiree mau melepas Hotman Paris yang saat ini menjadi kuasa hukumnya.

Hal ini lantaran Hotman Paris dianggap menjadi penyebab Desiree dan Hotma batal damai. Lantas baru-baru ini Hotman secara langsung menanyakan kepada Desiree soal alasan mengapa ia tak mencaput kuasa Hotman sebagai pengacaranya.

"Good Morning, Hotman Paris ngopi bareng Desiree. Coba lihat, masih cantik kan?" ujar Hotman memuji kecantikan Desiree. "Desi, tolong jawab jujur, kenapa kamu masih terus-terusan mempertahankan saya. Padahal kan ada anggapan seolah-olah ada Hotman, perdamaian jadi tertunda. Kenapa kau tidak mau mencabut surat kuasa saya?" lanjutnya.

"Karena saya percaya sama Hotman Paris yang membantu dengan tulus dan jujur, dan tidak bisa dibeli dengan uang, karena udah kaya ya," jawab Desiree lantas tertawa. "Memang aku tak bisa dibeli dengan uang, tapi kamu tahu kan kalau ada si cantik," balas Hotman.


Pengacara kondang itu lantas menerangkan bahwa ia akan terus membantu menangani kasus yang dihadapi Desiree. "Tapi gak papa, saya memang begitu, kalau sudah komit bantu klien, sampai akhir akan saya bantu selama kliennya masih percaya sama saya," terang Hotman.

"Oke, pak Hotman Paris orangnya komit," timpal Desiree. Pernyataan Desiree tersebut lantas dibagikan Hotman lewat uanggahannya di Instagram. Tak ayal, netizen pun langsung ramai memberikan beragam tanggapan mereka di kolom komentar.

"Ibu Desiree sangt cantikkk dan berkelas,🥰🥰," tulis seorang netter. "Karna bu desi sadar , suaminya itu pengacara, jadi harus dihadapi dengan yang kira kira lebih kuat lagi, dan mentalnya baja, siapa lagi kalau bukan pak hotman👍👍," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts