Tak Selalu Mudah, Ben Kasyafani Bongkar Hubungan Sebenarnya Dengan Marshanda Perkara Urus Anak
Instagram/benkasyafani
Selebriti

Ben Kasyafani menceritakan komunikasinya dengan Marshanda terkait urusan anak. Diketahui hak asuh Sienna, putri kecil Marshanda memang berada di tangan Ben.

WowKeren - Ben Kasyafani mengungkap hubungannya dengan sang mantan istri, Marshanda. Diketahui setelah bercerai dari Marshanda, Ben telah menikah dengan perempuan bernama Nesyana Ayu Nabila atau akrab disapa Ines sejak tahun 2016 lalu.

Aktor 38 tahun ini mengucapkan syukur karena komunikasinya dengan Marshanda, atau akrab disapa Caca berjalan dengan baik. Bahkan Ben tak segan menyebut Caca sebagai sosok perempuan yang pengertian dan punya hati luas. Terlebih Ben sendiri mengakui bahwa terkadang untuk mengurus putri kecil mereka secara bersama-sama, Sienna bukanlah hal mudah.

"Baik Alhamdulillah, baik banget, sekarang yang paling disyukuri kita punya ruang komunikasi yang luas, terlebih kadang kan nggak semuanya menyenangkan," ungkap Ben Kasyafani saat menjadi bintang tamu "Brownis" pada Kamis (23/9). "Tapi Caca itu the best, Caca pengertian dan hatinya luas banget jadi komunikasinya kita gampang padahal gak semuanya mudah."

Ben mengatakan hubungan harmonisnya dengan Caca adalah demi kebaikan Sienna. "Iya semuanya dari sudut pandang anak," ucap mantan VJ MTV itu.


Dalam kesempatan ini, Ben juga sempat disinggung soal Sienna yang kini sudah berusia 8 tahun. Ia mengungkap putri kecilnya memanggil Ines dengan sebutan mama. "Panggilnya (Ines) itu Mama, kalau ke Caca itu ibu," beber Ben.

Sementara itu Ben mengungkap intensitas waktu Caca bertemu dengan Sienna. Diketahui, hak asuh Sienna memang berada di tangan Ben.

"Biasanya weekend, pas libur atau pas di luar jam sekolah (Sienna ketemu Caca), karena sekarang apalagi sekolah di rumah kan, ya pokoknya sebisanya lah kita bagi waktu," ujar Ben. "Caca kan sekarang lagi di Amerika nih, jadi Sienna bisa ketemu sama adiknya Caca."

Marshanda kini memang berada di Amerika Serikat untuk pengobatan penyakit bipolar yang dideritanya. Sebelum berangkat ke Amerika, Caca sempat membuat video pamit pada Sienna, Ines juga Ben. Caca mengatakan akan kembali ke Indonesia pada bulan Oktober mendatang.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait