Oki Setiana Dewi Rupanya Sempat Cari Tahu Dulu Cara Teuku Ryan Marah, Sebut Penting Dipertanyakan
instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi bagikan momen taaruf dengan keluarga calon suami Ria Ricis jelang lamaran keduanya, pertanyaan penting ini ramai menjadi perhatian hingga tuai pujian.

WowKeren - Ria Ricis baru saja resmi dilamar oleh sang kekasih hati Teuku Ryan pada haris Kamis, 23 September 2021, kemarin. Ada banyak sekali momen haru dan berkesan yang terjadi selama acara berlangsung mulai dari pujian malu-malu calon suami Ria Ricis hingga tarian yang dipersembahkan sang YouTuber.

Namun sebelum acara berlangsung, keluarga dari Ria Ricis dan Teuku Ryan rupanya juga sempat melakukan taaruf atau perkenalan. Momen ini terekam dalam unggahan di YouTube milik pemain film “Ketika Cinta Bertasbih” ini.

Sebuah pertanyaan penting rupanya sempat dilontarkan oleh Oki kepada keluarga calon adik iparnya ini. Yakni Oki rupanya sempat mencari tahu dulu cara Teuku Ryan saat marah.

“Yang satu pertanyaan yang rasa penting dipertanyakan adalah 'Kalau Ryan marah, Ryan marahnya seperti apa?' itu penting ditanyakan yah,” tutur Oki Setiana Dewi.

Bukan tanpa alasan, Oki pun berkaca pada banyak pengalaman orang terdekat yang juga melakukan taaruf. Ia tentunya menghindari sifat tak diinginkan dari sang calon adik ipar nantinya seperti tindakan KDRT. Karena itu lah menurut Oki pertanyaan tersebut salah satu yang penting mengingat perkenalan singkat mereka menuju pernikahan.


Teuku Ryan sendiri sempat mengungkapkan sifatnya saat marah. Ia mengaku hanya akan terdiam dan menenangkan pikiran, namun jika tak berhasil maka pergi sejenak adalah pilihannya.

“Kemudian Abang Ryan bilang begini 'Ryan kalau marah Ryan diem terus kalau belum tenang Ryan pergi dulu kalau udah tenang Ryan pulang. Karena dulu pernah Ryan membalas Nyanya (panggilan untuk sang ibu), Nyanya sedih kali. Dari situ Ryan merasa menyesal sekali' betul itu?” tanya Oki kepada ibunda Teuku Ryan.

Kebiasaan itu pun lantas dibenarkan sang ibunda. Ibu Teuku Ryan mengatakan jika sang putra hanya akan menenangkan diri sejenak saat merasa marah. "Iya dia kalau pergi bentar pasti curhat ke Mamak, kalau udah pergi balik udah biasa lagi,” jawab ibunda Teuku Ryan.

Pertanyaan Oki Setiana Dewi mendapatkan banyak pujian dari netizen hingga disebut sebagai pembelajaran dalam hal merencanakan pernikahan. Sementara itu sanjungan juga banjir untuk Teuku Ryan yang dinilai bisa bersikap dewasa dan bijak dalam mengontrol emosinya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru