Larissa Chou Nangis Nyesek Ketemu Sosok dari Masa Lalu, Saksi Cinta dengan Alvin Faiz?
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou tak kuasa menahan tangis kala bertemu sopir yang dulu bekerja padanya saat ia masih menikahi Alvin Faiz. Tak cuma Larissa, sang mantan sopir yang rupanya ikut menjemput Yusuf itu juga terharu saat bertemu eks majikan.

WowKeren - Larissa Chou dikenal sebagai sosok ibu yang sangat perasa. Meski ia sempat diterpa isu miring sebagai penyebar kebencian, Larissa justru membuktikan dirinya masih memiliki sikap baik.

Hal ini terkuak ketika Larissa bertemu seseorang dari masa lalunya. Larissa dan sosok tersebut sama-sama menangis karena akhirnya bertemu setelah sekian lama.

Awalnya, Larissa mengungkap rencana Yusuf yang akan ikut Muhammad Alvin Faiz dan Henny Rahman ke Sentul selama 3 hari. Tak disangka, ada sosok pria yang ikut menjemput Yusuf dan diduga bekerja pada Alvin.

[photo=/display/images/photo/2021/09/24/00386943s1.jpg*720,396*InstaStoryMantan Sopir Larissa Chou[photo]

Pria itu sendiri dulunya kerap menjadi sopir ketika Larissa masih menikahi Alvin. Larissa pun terkenang pada sang sopir yang dulu setia bekerja padanya selama 4 tahun.

"Ketemu mantan driver selama 4 tahun di Sentul, nahan nangis juga bapaknya," tulis Larissa. "Ini pak sopir aku waktu di Sentul, udah kerja selama 4 tahun, yang nganterin kemana-mana waktu aku dulu. Ini baru ketemu lagi karena ikut jemput Yusuf. Baru ketemu lagi, jadi sedih, sampe Nangis."


Larissa tak lupa mendoakan mantan sopirnya itu. Ia juga tersentuh karena pria tersebut mendoakan agar dia selalu bahagia.

"Nyamperin aku ke mobil terus bilang, 'Cici sukses selalu, bahagia'," ujar Larissa. "Sehat selalu ya Pak Kos."

Sementara itu, Larissa juga sempat mengungkap dukungan tulus buat istri baru Alvin, Henny. Selain menyebut Henny sebagai bunda, Larissa juga pernah tukeran hampers dan memuji kecantikan istri baru Alvin itu.

"Cantik banget mirip sama Henny, he he," ujar Larissa. "Iya dia cantik juga kok, MasyaAllah. Kalau bilang cantik, pakai MasyaAllah ya."

Larissa juga tak mau nama Alvin terus disebut netter. Selain ingin move on, Larissa juga berusaha menghargai Henny.

"Kayaknya lebih baik gak bawa mantan suami ya, dia juga udah punya pasangan, biar menghargai pasangannya ya," saran Larissa. "Kalau menurut aku, mantan itu jadi pembelajaran sih, jadi hal yang wajar kalau kita ingin mendapatkan seseorang yang lebih baik dari segala hal. Dibanding seseorang di masa lalu yang dulu sama kita."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts