Infotainment Awards 2021: Raffi Ahmad Jadi 'Celebrity of the Year', Intip Daftar Lengkap Pemenang
SCTV
Selebriti

Ajang Infotainment Awards kembali digelar pada Jumat (24/9). Bikin penasaran, siapa saja selebriti yang menjadi pemenang Infotainment Awards 2021? Yuk, intip.

WowKeren - Ajang penghargaan bergengsi Infotainment Awards kembali digelar secara meriah di Studio 6 Emtek City SCTV pada Jumat (24/9). Dipandu oleh Raffi Ahmad, Sule dan Celine Evangelista, acara ini tak lupa menerapkan protokol kesehatan. Sejumlah selebriti ternama pun tampak ikut hadir. Sebut saja Giorgino Abraham, Ria Ricis, Teuku Ryan, hingga Ammar Zoni dan Irish Bella.

Infotainment Awards 2021 dibuka lewat penampilan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dengan lagu "Hari Bahhagia". Mengenakan gaun berwarna merah, Aurel yang tengah mengandung anak pertamanya terlihat begitu cantik. Penampilan Atta pun tampak gagah dengan setelan jas yang dikenakannya.

Kategori "Gorgeous Baby" menjadi penghargaan pertama yang diberikan. Nama putri Ruben Onsu dan Sarwendah, Thania Putri Onsu terpilih sebagai pemenang.

Selanjutnya, nama Nagita Slavina terpilih sebagai pemenang kategori "Gorgeous Mom". Menyusul Nagita, Raffi rupanya juga didapuk sebagai pemenang kategori "Gorgeous Dad". Raffi pun kembali membawa pulang piala untuk piala utama kategori "Celebrity of the Year".

Satu per satu nama pemenang telah diumumkan. Nama Lesti Andryani dan Rizky Billar juga terpilih sebagai pemenang untuk kategori "Best Couple 2021". Bikin penasaran, siapa saja selebriti yang menjadi pemenang?

Berikut daftar pemenang lengkap Infotainment Awards 2021:

Celebrity of the Year: Raffi Ahmad

Best Couple 2021: Lesti Andryani dan Rizky Billar


Best Female Character 2021: Wulan - Sandrinna Michelle

Best Male Character 2021: Ken - Giorgino Abraham

Best Romantic Scene: "Wulan dan Joko di Bukit Ilalang"

Gorgeous Baby: Thania Putri Onsu (Putri Ruben Onsu dan Sarwendah)

Gorgeous Dad: Raffi Ahmad

Gorgeous Mom: Nagita Slavina

Inspirational Family: Ruben Onsu Family

Most Charming Male Celebrity: Rangga Azof

Most Charming Female Celebrity: Haico Van Der Veken

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru