Bikin Kagum, Titi Kamal Bagikan Momen Putranya Fasih Hafal Asmaul Husna
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Titi Kamal membagikan momen di kala anak pertamanya, Arjuna Zayan Sugiono terlihat dengan fasih dan lancar menghafalkan Asmaul Husna. Tak ayal, netizen pun langsung ramai melayangkan pujian padanya.

WowKeren - Titi Kamal kini tengah menikmati perannya sebagai seorang istri dari Christian Sugiono. Selain itu, kini ia juga sedang menyandang status sebagai seorang ibu yang sudah memiliki dua orang anak.

Titi Kamal sendiri juga terlihat sering membagikan momen kebersamaanya dengan sang buah hati. Lantas baru-baru ini salah satu postingan teranyarnya berhasil menyita perhatian warganet.

Tampak dalam unggahan Titi Kamal membagikan sebuah video putra sulungnya, Arjuna Zayan Sugiono yang sedang menghafalkan Asmaul Husna. Juna tampak dengan tenang menyebut satu persatu nama-nama Allah.

Hingga kemudian sang adik, Kai Attar Sugiono datang menghampiri dan ikut nimbrung menghafalkan Asmaul Husna. Namun hafalan Kai terlihat belum selancar kakaknya. Meski begitu, ia berusaha mengikuti apa yang dilantunkan oleh sang kakak.


Mengiringi unggahannya, Titi Kamal terlihat mengungkapkan rasa syukur dan berdoa agar kelak kedua putranya bisa menjadi anak yang saleh. "Asmaul Husna, 99 Nama Allah, by Juna & Kai πŸ˜πŸ™ #mashaAllahtabarakallah moga2 jd anak baik hati dan soleh," tulis Titi sebagai keterangan pada video unggahannya di Instagram, Sabtu (25/9).

Tak ayal, unggahan Titi Kamal tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter tampak dibuat kagum dengan fasihnya Juna dalam menghafalkan Asmaul Husna. Selain itu, tak sedikit pula dari warganet tampak turut mengamini doa Titi Kamal agar kedua putranya menjadi anak yang saleh.

"Alhamdulillah yaa Allah, goodboy sholehπŸ‘πŸ™ so proud to mommy nyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜˜," ujar seorang netter. "MasyaAllah 😍😍 dah Ganteng Sholeh huaaaahhhh gak tahan cute nya Juna," sahut netter yang lain. "MasyaAllah pinternya anank ganteng ibu titi .Juna sehat slalu ya anak JD anak saleh.Amin," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts